nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disney Gandeng Evan Rachel Wood Bintangi Frozen 2

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 15 206 1922628 disney-gandeng-evan-rachel-wood-bintangi-frozen-2-H1A3aVvYAK.jpg Evan Rachel Wood. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Disney tengah mendekati Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown untuk menjadi pengisi suara Frozen 2. Kedua aktor itu merupakan nominator Emmy Awards yang diumumkan pada 12 Juli silam.

Wood dikenal lewat aktingnya dalam serial produksi HBO, Westworld. Sementara Brown dikenal sebagai nominator Emmy Awards lewat dua lakonnya dalam This is Us dan Brooklyn Nine-Nine.

Baca juga: LAPD Tanggapi Ancaman Pembunuhan Atas Park Jimin 'BTS'

Selain kedua aktor tersebut, Disney memastikan Idina Menzel, Kristen Bell, dan Josh Gad kembali mengisi suara Elsa, Anna, dan Olaf. Melansir Variety, Sabtu (15/7/2018), film animasi Frozen 2 akan kembali disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck.

Lee juga akan berlakon sebagai penulis skenario, sementara Peter Del Vecho menduduki kursi produser. Sekuel Frozen ini akan menjadi pembuktian bagi karier Lee yang belum lama ditunjuk menjadi Kepala Kreatif Walt Disney Animation Studios. Dia berbagi posisi tersebut dengan Pete Docter, setelah John Lasseter mengundurkan diri dari posisi itu.

Baca juga: Hari Kedua, Audisi Idol Junior 2018 di Jakarta Dihadiri 1.000 Peserta

Ketika dirilis pada 2013, Frozen menuai sukses besar di seluruh dunia. Ia mengumpulkan total pendapatan sebesar USD1,3 miliar di box office global. Tak hanya laris manis di pasaran, film animasi itu juga meraih trofi Film Animasi Terbaik dalam Academy Award 2014.

Sukses Frozen juga diadaptasi ke panggung Broadway dan masuk dalam tiga kategori Tony Awards 2018. Pertunjukan itu disutradarai oleh Michael Grandage yang berkolaborasi dengan koreografer Rob Ashford.

Film Frozen 2 dijadwalkan tayang pada 27 November 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini