nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Di-bully Warganet, Prilly Latuconsina: Namanya Juga Sosmed

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 03:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921156 sering-di-bully-warganet-prilly-latuconsina-namanya-juga-sosmed-Scwo8aLCRQ.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Pertengahan bulan lalu, artis cantik Prilly Latuconsina baru saja diterpa sebuah kabar yang kurang mengenakkan. Prilly sempat digosipkan tengah hamil, meski dia belum menikah.

Prilly mengaku, ulah warganet yang selalu memberikan komentar negatif kepadanya membuat dirinya geram. Hal ini dikarenakan para warganet hanya senang melihat sisi jelek dari seorang tokoh publik.

Baca Juga: Tambah Asupan Protein, Persiapan Dian Sastro Jelang Bawa Obor Asian Games 2018

Meski begitu, dia mengaku tetap akan tenang menghadapi hal-hal seperti itu. “Namanya juga sosmed, jadi apapun yang aku lakukan bisa jadi sensasi,” ujar Prilly, saat menjadi bintang di acara Paris Hotman Show yang disiarkan oleh iNews, Rabu (11/7/2018) malam.

Selain itu, Prilly juga mengaku pernah mendapatkan sebuah perlakuan kurang baik dari seorang warganet. Dia mengaku, orang tersebut pernah menyakiti hatinya dengan komentar yang dia berikan.

Prilly Latuconsina

“Pernah sampai ada yang bilang, ‘Lo itu kan public figure, jadi terima aja kalau dihujat.’ Kita juga manusia, mereka juga tidak tahu kita sebenarnya gimana. Mereka hanya lihat kita dari belakang layar saja,” paparnya.

Namun, Prilly memilih untuk tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Malahan, wanita berusia 22 tahun tersebut mengajak para warganet untuk mencoba pendidikan yang lebih tinggi, agar bisa melihat sebuah masalah dengan lebih baik lagi.

“Kita belajar tinggi-tinggi, agar tidak asal komentar. Biar mereka tidak mengurusi persoalan orang dan lebih mengurus masalah mereka sendiri,” jelasnya.

Prilly Latuconsina dan Maxime

Selain itu, saat ditanya mengenai hubungannya dengan sang pacar, Maxime Bouttier, Prilly nampak malu-malu. Dia mengatakan bahwa hubungan mereka tidak disembunyikan, seperti banyak kabar yang beredar.

“Aku enggak pernah backstreet (diam-diam). Kita itu pacaran baru 7 bulan kok,” ujar Prilly.

Saat ditanya mengapa dia memilih untuk memacari laki-laki bule, Prilly pun dengan gamblang menjawab alasannya. “Bule tuh lebih romantis (jika dibandingkan dengan pria lokal),” jawabnya.

Baca Juga: Ronaldo Pindah ke Juventus, Donna Agnesia hingga Lucky Perdana yang Paling Girang

Prilly juga menjawab kemungkinan akan menikah muda dengan Maxime. Prilly hanya mengatakan bahwa saat ini ia dan Maxime masih nyaman dengan status baru mereka.

“Masih jauh (untuk menikah), masih sama-sama muda, mau merintis karier. Saya juga masih kuliah. Pokoknya kita jalani saja dulu,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini