Bertemu Kroasia di Final, Asyifa Latief Yakin Prancis Juara Piala Dunia 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 14:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921404 bertemu-kroasia-di-final-asyifa-latief-yakin-prancis-juara-piala-dunia-2018-YVcb1Wf6hO.jpg Asyifa Latief (Foto: Instagram)

JAKARTA - Final Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari lagi. Prancis dan Kroasia memastikan tempat untuk merebut trofi Piala Dunia. Asyifa Latief yang sedikit banyak mengetahui perkembangan sepakbola mengatakan bahwa Prancis kontra Kroasia merupakan final ideal Piala Dunia 2018.

Asyifa Latief menambahkan bahwa tak bisa dipungkiri bila Prancis sedang di atas angin bila melihat segi kualitas dari para pemainnya ketimbang Kroasia. Oleh karenanya ia yakin betul bila Prancis dapat menyabet trofi Piala Dunia.

(Baca Juga: Hadiri Sidang, Tio Pakusadewo Tutupi Wajah Pakai Sapu Tangan)

(Baca Juga: Habiskan Rp4 Miliar, Intip Keseruan Via Vallen Tonton Langsung Inggris vs Kroasia di Rusia)

Timnas Prancis

"Susah diakui tapi memang Prancis kayanya deh (yang bisa menanggapi Piala Dunia 2018). Bisa membuktikan kualitasnya di Piala Dunia 2018 ini,” kata Asyifa Latief saat dijpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Asyifa memang mengakui permainan Prancis saat berlagak dari babak penyisihan hingga saat ini begitu apik. Apalagi permainan yang disuguhkan oleh Pogba cs mampu membuat publik geleng-geleng kepala.

Ya seperti yang kita ketahui, beberapa tim unggulan seperti Brazil, Argentina, Jerman bahkan Portugal tersingkir terlebih dahulu.

Asyifa Latief

"Prancis kemarin uda lolos ya, bisa lihat perjuangan Prancis dari awal memang banyak yang mengakui semangatnya luar biasa. Berhubungan banyak tim lain udah pada enggak lolos, seperti Argentina, Portugal, Brazil juga pulang. Jadi kans Prancis punya peluang besar," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Prancis memastikan lolos sampai final setelah menyingkirkan Belgia beberapa waktu lalu. Sementara Kroasia pada pertandingan semalam pun berhasil menyingkirkan Inggris dengan skor 2-1.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini