nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Habiskan Rp4 Miliar, Intip Keseruan Via Vallen Tonton Langsung Inggris vs Kroasia di Rusia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 14:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921388 habiskan-rp4-miliar-intip-keseruan-via-vallen-tonton-langsung-inggris-vs-kroasia-di-rusia-qj2wIxQIN1.jpg Via Vallen (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Via Vallen diketahui kini tengah berada di Moskow, Rusia. Pelantun lagu Bojo Galak ini bertandang ke Rusia dalam rangka menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2018. Dalam perjalanannya kali ini, gadis 26 tahun itu menghabiskan dana yang terbilang fantastis, yakni Rp4 miliar. Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh Via dalam sebuah wawancara di kawasan Senayan beberapa waktu yang lalu.

Dengan dana yang terbilang fantastis itu, perjalanan gadis kelahiran Surabaya tersebut penuh dengan keseruan. Via pun aktif membagikan momen keseruan yang dilaluinya dalam menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung.


Via Vallen


(Baca Juga: Tak Hapus Foto-Foto Seksi, Nikita Mirzani Serius Hijrah?)

(Baca Juga: Jalani Sidang Perdana, Lee Seo Won Akui Lakukan Pelecehan Seksual)

Mengawali perjalanannya, Via membagikan potret dirinya yang tengah berada di pesawat. Pakaian olahraga bernuansa hijau pun dikenakan Via saat itu. Rona bahagia pun terpancar melalui senyum yang dilemparkan penyanyi lagu Sayang ini.

Setibanya di Rusia, Via tak lupa mengabadikan momen tersebut. Dalam foto tersebut, Via terlihat berpose di Bandara Internasional Moskow. Berbagai gaya pun ditunjukkan Via dalam beberapa foto.

Via Vallen

Menjelang babak perempat Final Piala Dunia 2018, Via pun menunjukkan dua tiket yang dibelinya dengah harga fantastis itu. Dalam pertandingan kali ini, ternyata penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 ini hanya ingin melihat para pemain MU. Oleh sebab itu, ia mendukung tim nasional Inggris yang banyak terdapat pemain Manchester United.

Malam ini, aku hanya ingin melihat pemain @manchesterunited. Itu sebabnya saya memilih pertandingan ini dan saya berharap Inggris akan bertemu Perancis di 😇😇😇 final,” tulis penyanyi yang mendapat julukan Ratu Pop Koplo ini dalam caption unggahan Instagramnya, Rabu (11/7/2018).

Di tengah aksi pertandingan Inggris melawan Kroasia itu, Via sempat berfoto di Luzhniki Stadium. Pertandingan tersebut menjadi latar belakang foto Via. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Maulidya Octavia ini mengenakan jaket klub sepak bola Manchester United berwarna hitam.

Energi yang dikeluarkan pada saat menonton langsung piala dunia sepertinya begitu berbeda. Bahkan, saking bersemangat, suara Via habis lantaran terus berteriak mendukung tim andalannya. Meskipun demikian, gadis yang dinilai memiliki kemiripan wajah dengan penyanyi Isyana Sarasvati ini tetap menikmati pertandingan yang disaksikannya secara langsung.

Via Vallen

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini