Hadiri Sidang, Tio Pakusadewo Tutupi Wajah Pakai Sapu Tangan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921396 hadiri-sidang-tio-pakusadewo-tutupi-wajah-pakai-sapu-tangan-pGRlDGijhr.jpg Tio Pakusadewo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Tio Pakusadewo menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). Seperti biasa, Tio datang bersama tahanan lain menumpang bis Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Pantauan Okezone di lokasi, Tio datang memakai kemeja dan kaus putih yang dipadukan dengan celana panjang warna krem, lengkap dengan kacamata hitam. Dalam kondisi tangan terborgol, Tio terlihat santai saat digiring menuju ruang tahanan.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Tio sebelumnya. Dia tampak menutupi bagian hidung dan wajah dengan sapu tangan.

Tio Pakusadewo

(Baca Juga: Habiskan Rp4 Miliar, Intip Keseruan Via Vallen Tonton Langsung Inggris vs Kroasia di Rusia)

(Baca Juga: Tak Hapus Foto-Foto Seksi, Nikita Mirzani Serius Hijrah?)

Saat dikonfirmasi, Tio ternyata sedang berada dalam kondisi kurang fit. Dirinya mengalami sariawan sehingga memilih menutupi bagian mulut.

"Sudah dua hari," tutur dia menjelaskan penyakit sariawan yang dialami.

Sayang, tidak ada keterangan lain dari Tio Pakusadewo. Dia langsung masuk ke ruang tahanan tanpa mengucap sepatah kata pun.

Tio Pakusadewo

Tio sendiri akan menjalani sidang dengan agenda duplik pada hari ini. Pihak Tio Pakusadewo dipersilakan menanggapi replik Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari sidang sebelumnya.

Sebagai informasi, JPU menolak nota pembelaan (pledoi) Tio Pakusadewo dalam sidang replik. Mereka tetap pada tuntutan pidana penjara selama enam tahun bagi Tio atas penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini