nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Kamila Pilih Dolar sebagai Mas Kawin Pernikahannya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921298 tasya-kamila-pilih-dolar-sebagai-mas-kawin-pernikahannya-FaT4i6rMw3.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Rona wajah bahagia tampak dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang akan melepas masa lajang dalam waktu dekat ini. Hadir sebagai tamu di acara Hotman Paris Show yang disiarkan di INews Rabu (11/7/2018), wanita 25 tahun secara blak blakan menceritakan tentang rencana pernikahannya mulai dari waktu, mas kawin, hingga adat yang akan diusung olehnya.

“Alhamdulillah 1 Juli kemaren baru aja tunangan, kalau melamarnya itu pas bulan Januari jadi sekalian pertemuan keluarga untuk membahas soal pernikahan kita,” ungkap Tasya.

Lebih lanjut, Lolita sebagai co Host pada acara tersebut bertanya perihal rencana pernikahan Tasya dan sang kekasih Randi Bachtiar.

(Baca juga: Foto Prewedding, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Usung Konsep Adat Minang)

“Jadi nikahnya kapan nih?,” tanya Lolita yang langsung dijawab senyum simpul dari Tasya. “Insya Allah bulan Agustus ini, minta doanya ya semua.”

Seakan tidak mau kalah, Hotman pun lantas menggoda pelantun lagu Libur Telah Tiba ini soal mahar pernikahan yang dibandingkan dengan kekayaan sang pengacara kondang tersebut.

“Maharnya apa sih sampe kamu mau sama dia?,” goda Hotman.

(Baca juga: Tasya Kamila Bicara tentang Tunangan Tanpa Kehadiran Ayah hingga Rencana Pernikahan)

“Insya Allah uangnya itu sejumlah tanggal pernikahan kita tapi enggak pake rupiah namun dolar,” jelasnya.

Tinggal menghitung Minggu, Tasya Kamila akan segera dipersunting oleh sang kekasih Randi Bachtiar yang sudah lebih dari lima tahun menjalin hubungan cinta dengan pemain film Rumah Kentang ini. Deretan persiapan pun kerap diperlihatkan Tasya di akun Instagramnya.

Belum lama ini Tasya bersama Randi melakukan sesi foto preweding bersama fotografer ternama Diera Bachir. Pujian pun mengalir kala Tasya begitu cantiknya mengenakan baju adat bernuansa minang lengkap dengan suntiang emas yang menghiasi kepalanya.

Ya, meskipun lahir sebagai orang Jakarta, namun perlu diketahui bahwa wanita berzodiak Scorpio ini juga berdarah Minang yang ia dapat dari sang nenek. Sehingga pada pernikahannya nanti pasangan ini sepakat untuk menggunakan adat Minang sebagai konsep pernikahan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini