Foto Prewedding, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Usung Konsep Adat Minang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 10:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921272 foto-prewedding-tasya-kamila-dan-randi-bachtiar-usung-konsep-adat-minang-na0VcohTBZ.jpg Tasya Kamil (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai resmi bertunangan dengan sang kekasih yang bernama Randi Bachtiar pada 1 Juli 2018 lalu, kini Tasya Kamila membagikan foto-foto prewedding mereka pada Instagram pribadinya.

Dalam beberapa foto hasil jepretan fotografer Diera Bachir yang diunggah, mantan penyanyi cilik ini memperlihatkan kalau preweddingnya dengan kekasih yang dipacarinya selama 5 tahun itu mengusung adat Minang, Sumatera Barat.

Dengan mengenakan busana bernuansa emas dengan riasan wajah yang sederhana namun tetap elegan, dan dilengkapi dengan suntiang yang menghiasi kepala membuat Tasya Kamila tampil memukau.

 

Untuk foto itu, wanita yang baru saja lulus dari Universitas Columbia dengan jurusan Administrasi Publik ini juga menuliskan keterangan rasa tidak sabarnya untum menjadi keluarga besar Minang.

- Baca Juga: Tasya Kamila Bicara tentang Tunangan Tanpa Kehadiran Ayah hingga Rencana Pernikahan

“Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww 💛,” tulis Tasya Kamila.

Melihat unggahan Tasya Kamila tersebut banyak netizen yang melontarkan berbagai macam pujian pada kolom komentar. Serta tak lupa pula, warganet mendoakan agar proses pernikahan Tasya dan Randi bisa diberikan kelancaran.

“pangling.. rona bahagia terpancarrr,” tulis akun @_ifah_khalifah.

 

“MasyaAllah cantik banget ka 😍😍😍 semoga lanjar jaya sampai hari H kak tasya 💕,” tambah akun @rizki.akinia.

“Dulu masih penyanyi cilik suka banget sama @tasyakamila sekarang udah mau nikah aja...semoga bahagia selalu ya @tasyakamila 😊😊,” timpal akun @hannanstore9.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini