Tasya Kamila Bicara tentang Tunangan Tanpa Kehadiran Ayah hingga Rencana Pernikahan

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 01:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921149 tasya-kamila-bicara-tentang-tunangan-tanpa-kehadiran-ayah-hingga-rencana-pernikahan-D0bKWlktxO.jpg Tasya Kamila dan kekasih (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA - 1 Juli 2018 merupakan salah satu hari yang paling istimewa bagi Tasya Kamila. Hal ini dikarenakan tepat pada tanggal tersebut, dia resmi dilamar sang kekasih yang sudah dipacarinya selama beberapa tahun, yakni Randi Bachtiar.

Baca Juga: Comeback, Smash Hadir dengan Single Fenomena

Tasya pun membagikan beberapa detail lain mengenai pertunangannya dan Randi. Salah satunya adalah tentang absennya sang ayah, Gatot Permadi Joewono yang meninggal dunia sebelum pertunangan Tasya dan Randi.

“Memang sedih lamaran tanpa papa. Tapi, papa sudah tahu jika Randi ingin membawa aku ke jenjang selanjutnya,” ujar Tasya saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show yang disiarkan oleh iNews, Rabu (11/7/2018) malam.

“Tapi saat itu kan bertepatan dengan aku mau kuliah S2, jadi papa minta Randi untuk menunggu aku selesai. Dan sekarang dia tepati janji itu,” lanjutnya.

Tasya Kamila

Selain itu, wanita yang kini berusia 25 tahun tersebut menyebut jika sang ayah sudah mengetahui jika Randi akan melamarnya awal Juli kemarin. Hal ini dikarenakan Randi sudah pernah bertemu dengan sang ayah untuk membahas proses pelamaran sang anak.

“Januari sudah dibicarakan, tapi baru lamaran kemarin, 1 Juli,” paparnya.

Saat ditanya mengenai pernikahan, Tasya pun masih malu-malu untuk membeberkan kapan pernikahannya akan dilangsungkan. Namun, dia menyatakan bahwa hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Tasya Kamila

“Insya Allah Agustus nikah,” bebernya.

Namun sayangnya, saat ditanya mengenai mahar yang akan dia terima dari sang calon suami, dia juga enggan membeberkannya. “Jumlahnya sama dengan tanggal nikahan. Tapi pakai USD,” katanya sambil tertawa.

Di samping itu, mereka juga sudah merencanakan kemana mereka akan pergi berbulan madu. Dia mengaku sudah menemukan tempat yang istimewa untuk bulan madu.

Baca Juga: Idap Tumor Otak, Anak Marcella Zalianty Jalani Perawatan di Singapura

“Kami rencanakan ke Eropa, tapi belum tau kemana,” paparnya. “Tapi ke Danau Toba juga menarik sih, tapi sekarang rencanaya ke Eropa dulu."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini