nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza 'SMASH' Umumkan Putus dengan Fahira eks JKT48

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 02:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 33 1921152 reza-smash-umumkan-putus-dengan-fahira-eks-jkt48-XuZAseGiBN.jpg Reza 'SMASH' (Foto: Instagram)

JAKARTA - Muhammad Reza Anugrah atau biasa dikenal dengan nama Reza 'SMASH' tampaknya harus menerima kenyataan pahit. Belum lama berpacaran dengan Fahira eks JKT48, kini keduanya telah berpisah.

Baca Juga: Kerja sebagai Panitia Asian Games 2018, Olivia Zalianty Tak Berharap Digaji

Bahkan sang pelantun 'I Heart You' itu baru mengakhiri hubungan pacarannya beberapa hari lalu. Berakhirnya jalinan asmara dengan Fahira sekaligus memupus niat Reza untuk naik pelaminan dalam waktu dekat.

"Iya baru putus empat hari yang lalu (sama Fahira), jadi untuk nikah-nikah kayaknya bukan," ujara Reza Smash saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/7/2018).

Reza menuturkan jika perbedaan pendapat menjadi alasannya dan Fahira berpisah jalan. Apalagi, Reza bersama boybandnya, SMASH tengah comeback untuk mewarnai musik Tanah Air saat ini.

Reza bersama Smash

Oleh karenanya, Reza memilih fokus dengan SMASH untuk kembali eksis. Reza memilih untuk mengesampingkan urusan wanita dan cinta saat ini.

"Karena mungkin jalan Tuhan, God's plan, beda pendapat. Guanya lebih milih fokus untuk comeback SMASH dulu gitu, gua enggak mikirin cewek," sambungnya.

"Jangan sampai gua ngejalanin cinta sama kerjaan, kan gua orangnya susah fokus," lanjutnya.

Baca Juga: Ronaldo Pindah ke Juventus, Donna Agnesia hingga Lucky Perdana yang Paling Girang

Ketika disinggung mengenai orang ketiga dalam hubungannya, Reza langsung menepisnya. Menurutnya tak ada orang ketiga yang menjadi penyebab permasalahan dengan Fahira.

"Alhamdulillah enggak (ada orang ketiga) sih," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini