nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja sebagai Panitia Asian Games 2018, Olivia Zalianty Tak Berharap Digaji

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 00:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1921141 kerja-di-sebagai-panitia-asian-games-2018-olivia-zalianty-tak-berharap-digaji-Cc5WLtY6c8.jpg Olivia Zalianty (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Diam-diam aktris cantik Olivia Zalianty bekerja sebagai anggota penyelenggara Asian Games 2018. Ia kini terdaftar sebagai pekerja INASGOC dengan jabatan client service deputi 2.

Baca Juga: Diam-Diam Sudah Tunangan, Ratna Dilla Jalani Foto Prewed ala Little Missy

Namun ketika disinggung mengenai gaji bulanannya, aktris 36 tahun itu enggan berbicara banyak. Adik Marcella Zalianty itu malah mengatakan sempat tak mengharap akan digaji.

"Iya nih (dapat gaji bulanan), aduh jadi enggak enak. Saya enggak harapin loh gaji bulanan itu, tapi rezeki kan katanya jangan ditolak," kata Olivia Zalianty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (11/7/2018).

Olivia Zalianty

Sayangnya ketika disinggung tentang besarnya upah yang diterima, Olivia enggan menyebut. Olivia berkilah dengan mengatakan tak pernah mengecek uang yang masuk ke rekeningnya.

"Aduh gajinya rahasia. Aku enggak tahu berapa, enggak pernah cek rekening," sambungnya.

Kendati begitu, sebagai pekerja, Olivia hanya ingin menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya. Mengingat kini Oliv, sapaan akrabnya, tengah bekerja pada perusahaan penyelenggara Asian Games.

Baca Juga: Comeback, Smash Hadir dengan Single Fenomena

"Jadi gimana berusaha tanggung jawab aja. Gimana kita bisa melancarkan berbagai macam urusan di departemen kami, saya juga mengawal kerjasama antara INASGOC dan Kementrian. Saya spesifik mengawal kerjasama dengan Direktorat Sejarah di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata," tutup Oliv.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini