nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beraksi Lagi, Band Padi Masih Rahasiakan soal Album Baru

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 19 205 1861241 beraksi-lagi-band-padi-masih-rahasiakan-soal-album-baru-fzK70RxH7O.jpg Band Padi (Foto: Avirista Midaada)

MALANG - Setelah vakum kurang lebih tujuh tahun, grup band legendaris asal Surabaya Padi kembali beraksi mewarnai kancah belantika musik Indonesia.

Beberapa kali konser sudah digelar dalam kurun waktu akhir 2017 hingga awal 2018. Namun saat ditanya apakah akan ada rencana membuat album baru, grup yang digawangi Fadeli pada vokalis, Piyu, dan Ari pada gitar, Rindra pada bass, dan Yoyo pada drum, masih tampak ragu.

Baca Juga: 10 Tahun Vakum, Band PADI Siap Comeback dengan Kisah Baru

Gitaris Padi, Piyu mengungkapkan masih terlalu dini bila Padi langsung berbicara album baru di tahun 2018 ini. "Jalan masih panjang, kami baru saja berkumpul dan manggung satu pentas lagi akhir 2017 lalu," ujar pria dengan nama lengkap Satriyo Yudi Wasono.

Sementara itu, gitaris Padi lainnya Ari, membenarkan persiapan dirinya dan rekan - rekannya tak bisa serba instan.

"Tidak bisa mendadak di prematur-kan begitu saja. Supaya album baru tersebut betul - betul siap dan layak dilempar ke pasaran," ungkap pria dengan nama lengkap Ari Tri Sosianto, saat menggelar konser di Kota Malang, belum lama ini.

Jika memang Padi berencana mengeluarkan album terbaru pun, ia tak menyatakan bulan puasa merupakan waktu tercepat masuk studio rekaman.

Baca Juga: Sibuk Bikin Project, PADI Siap Comeback Tahun Ini?

Namun baik Piyu dan Ari kompak bahwa Padi menginginkan untuk membuat album terbaru untuk mengobati dahaga Sobat Padi - julukan penggemar Padi - di seluruh Indonesia.

"Kami tetap mempunyai keinginan menciptakan album baru lagi usai kembali ke belantika musik Indonesia. Kita lihat saja nanti," pungkas Piyu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini