13 Peserta Blind Audition The Voice Kids Indonesia Siap Ciptakan Keseruan di Episode 3

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921423 13-peserta-blind-audition-the-voice-kids-indonesia-siap-ciptakan-keseruan-di-episode-3-Ti7x2ucxHI.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Keseruan babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3 Masih berlanjut. Malam ini (12/7/2018) para peserta episode ke-3 akan menunjukkan aksi terbaik demi melangkah ke babak selanjutnya.

Kembali 13 peserta akan dihadirkan pada malam ini untuk bertaruh memenangkan hati para coach. Ketiga coach yakni Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcel Siahaan kembali dihadirkan untuk menemukan talenta terpendam dari 13 peserta di episode ini.

Aura Syifa Putri Dinova menjadi peserta pertama yang berkesempatan untuk menunjukkan aksinya di depan para coach. Membawakan lagu Runnin’ (Lose It All) peserta asal Samarinda ini mampu menyajikan penampilan seru serta penuh akan rayuan. Gadis cilik 14 tahun ini pun mendapat tantangan dari Agnez Mo untuk menyanyikan lagu Keroncong. Akankah keseruan yang ditampilkan Syifa akan membawanya ke babak selanjutnya?

(Baca juga: Siap Beraksi, Ini 13 Peserta Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3 Nanti Malam)

Menyusul keseruan penampilan Syifa, kini giliran peserta asal Serang, Maysha Jhuan Khanaya Sirait mulai memperlihatkan kebolehan menyanyinya. Lagu Losing My Religion dibawakan Maysha dalam babak kali ini. Berbagai keseruan pun terjadi saat peserta berusia 12 tahun ini tampil di hadapan juri. Apakah Maysha mampu melewati babak blind audition ini dengan sempurna?

Peserta asal Denpasar, Putu Meiska Adinda Putri menampilkan aksi panggung yang penuh interaksi. Dalam babak ini, gadis cilik berusia 14 tahun tersebut membawakan lagu Rindu yang dipopulerkan oleh Agnez Mo. Akankah penampilan Meiska mampu mencuri perhatian sang penyanyi asli?

Sorenza Nuryanti Volckaert, menjadi peserta selanjutnya untuk menunjukkan bakat bernyanyi di hadapan para coaches. Membawakan lagu berjudul Casual Girl, penampilan Sorenza mantap bernyanyi untuk mencuri perhatian para coaches. Peserta asal Lombok ini ternyata memiliki kebolehan dalam menciptakan lagu. Lagu yang diciptakan gadis kecil 10 tahun ini mendapat pujian dari coach Agnez Mo. Akankah dengan segala talenta yang dimilikinya, Sorenza mampu melangkah ke babak selanjutnya?

Membawakan lagu berjudul Doo Be Doo yang dipopulerkan Gita Gutawa, aksi si imut Charissa Ramona Laksono ini mampu membawa kelucuan tersendiri. Dengan penampilan panggungnya, Charissa mampu membuat para coach gemas. Bahkan gadis kecil berusia 7 tahun ini diminta menyanyi ulang oleh Agnez Mo. Akankah penampilan lucu Charissa mampu mengatarkannya lolos di babak ini?

Berbeda dari para peserta sebelumnya, kali ini sebuah duo menjadi peserta yang tampil di babak blind audition. Mereka adalah Jeni dan Joni Kase, sepasang saudara kembar berasal dari Kupang. Membawakan lagu Ingin Ku Miliki yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya, penampilan kembar 14 tahun ini begitu seru dan unik. Sepasang anak kembar ini pun mendapat tantangan dari coaches untuk membawakan lagu daerah Kupang. Apakah duo satu-satunya di episode ini akan melangkah ke babak selanjutnya?

Camillia Laetitia Azzahra yang tak lain putri dari Wali Kota Bandung ternyata menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 3. Membawakan lagu Bimbang versi Stephanie Poetri, gadis 13 tahun ini dapat menciptakan keseruan dalam aksi panggungnya. Meskipun demikian, Zahra, biasa gadis itu disapa mendapat beberapa catatan dari coaches. Akankah aksi pertama Zahra dalam bernyanyi di depan umum ini membawanya lolos di babak ini?

Penampilan yang terkesan seru dan asik pun diciptakan oleh peserta asal Surabaya, Seraphine Beatrice Soetedjo. Dengan lagu Believer, aksi gadis berusia 13 tahun itu ternyata membuat salah satu coach kagum. Namun, bukan berarti ia tidak mendapatkan koreksi dari coach lainnya.

Aksi terbaik pun ditunjukkan oleh peserta asal Malang bernama Yedija Christian Wattimena. Remaja 14 tahun ini membawakan lagu Imagination. Suara Yedija ternyata mendapat pujian dari Agnez Mo. Namun, Kaka menyebut jika suara Yedija kurang tinggi. Akankan pujian yang diucapkan Agnez Mo dapat mengantar Yedija ke babak selanjutnya?

(Baca juga: Bersiaplah! The Voice Kids Indonesia Season 3 Segera Dimulai)

Seru dan panas, kesan itu lah yang menggambarkan penampilan peserta asal Solo, Ryura Assyifa Ramadhina. Membawakan lagu All Falls Down, penampilan Ryura mampu menyita perhatian coaches. Meskipun demikian, Ryura mendapat tantangan untuk bernyanyi lagu lain. Akankah Ryura berhasil melewati tantangan yang diberikan coaches? Nantika jawabannya dalam babak blind audition malam ini.

Gagal di ajang The Voice Kids Indonesia Season 1 nyatanya tak membuat peserta asal Bekasi ini putus asa. Reink Ferguson kembali mencoba peruntungannya di The Voice Kids Indonesia Season 3. Membawakan lagu Hey Soul Sister, aksi remaja tanggung 14 tahun ini dinilai Agnez Mo dapat mentransfer energi positif pada penonton. Dengan energi itu, akankah Reink berhasil di blind audition The Voice Kids Indonesia Season 3?

Jesi Hamzah asal Lombok, menjadi peserta berikutnya yang berkesempatan menunjukkan kebolehan bernyanyi di hadapan para coaches. Gadis kecil berpenampilan tomboy ini membawakan lagu Andaikan Kau Datang Kembali milik Ruth Sahanaya. Setelah melihat penampilan Jesi, Marcel pun memberikan beberapa wejangan kepada gadis 14 tahun ini.

Babak blind audition episode ke-3 ini ditutup oleh penampilan Qyra Borneo yang membawakan lagu The Spirit Carries On. Di akhir penampilannya, ternyata Qyra mendapat sebuah kejutan yang membuatnya histeris. Apakah kejutan yang disiapkan untuk lady rocker berusia 10 tahun ini? Jawabannya hanya di Blind Audition Episode ke-3

Nantikan penampilan 13 peserta dalam babak blind audition episode ke-2 malam ini hanya di GTV. Jadilah saksi penampilan seru yang diciptakan para peserta.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini