nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Beraksi, Ini 13 Peserta Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3 Nanti Malam

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 15:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 598 1918342 siap-beraksi-ini-13-peserta-blind-audition-the-voice-kids-indonesia-season-3-nanti-malam-XX84sewBd5.jpg The Voice Kids Indonesian Season 3 (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 3 kini sampai pada babak blind auditon. Kamis, (5/7/2018) episode kedua babak blind audition akan disiarkan di GTV.

Dalam episode ke-2 yang akan ini 13 peserta akan menunjukkan penampilan terbaiknya demi lolos di babak ini. Tiga coach yang sama dengan episode sebelumnya yakni Agnez Mo, Marcell Siahaan dan Kaka Slank kembali dihadirkan untuk menemukan talenta terbaik dari 13 peserta di episode ini.

The Voice Kids Season 3

Kesia Tamariska, gadis asal Klaten, Jawa Tengah menjadi peserta pertama yang berjuang menunjukkan bakatnya kepada para juri. Penampilan peserta berusia 14 tahun ini ternyata mendapat masukan dari Marcell saat membawakan lagu Anak Jalanan karya Guruh Sukarnoputra. Coach berkepala pelontos ini mengingatkan kepada Kesia untuk menghadirkan cerita di setiap lagu yang dibawakannya. Akankah Kesia dapat melanjutkan perjuangannya di babak selanjutnya?

The Voice Kids Season 3

(Baca Juga: Syahrini Ngaku Duet dengan Anang Berawal dari Ketidaksengajaan)

(Baca Juga: Seo Kang Joon Pastikan Comeback Lewat Drama The Third Charm)

Menyusul penampilan Kesia, gadis kecil asal Palembang bernama Zahrah Izzaty Salamy mulai tunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu Reflection dari Christina Aguilera. Setelah menunjukkan penampilan terbaiknya, gadis cantik yang masih berusia 7 tahun ini mendapat kesempatan untuk berfoto hingga berduet dengan Agnez Mo.

The Voice Kids Season 3

Babak blind audition ini pun tak disia-siakan oleh peserta asal Jakarta, Caecilia Laura Putri Budiane yang menyanyikan lagu Halo. Meski mendapat beberapa catatan, penampilan gadis berusia 12 tahun ini mendapat pujian dari Agnez Mo. Sekadar untuk diketahui, Caecilia pernah menjadi pemeran utama dalam drama musikal Petualangan Sherina. Apakah gadis kecil dengan segudang prestasi ini mampu menaklukan hati para coach?

Seorang peserta asal Denpasar, Billy Christoper Supit mampu membuat penampilannya menjadi seru dan panas ketika membawakan lagu Jealous. Peserta berusia 13 tahun ini mampu membawakan lagu dengan emosi dan dinamika yang sangat baik. Kaka Slank pun mengatakan jika suara Billy begitu jernih. Mungkinkah kebolehan suara Billy mampu mengantarkannya pada babak selanjutnya?

The Voice Kids Season 3

Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker menjadi peserta selanjutnya yang tampil di episode ini. Membawakan lagu berjudul Love On Top, gadis berusia 14 tahun ini diingatkan oleh coach untuk lebih santai. Di babak ini, peserta yang akrab disapa Niki, mendapatkan tips dari Kaka Slank untuk bernyanyi dengan nada tinggi.

Penampilan seru diciptakan oleh Moses Bradley Mulia Jati, peserta asal Batam yang membawakan lagu Welcome to the Jungle. Peserta dengan gaya rocker ini mendapat kesempatan berduet dengan Kaka Slank dengan membawakan lagu Highway to Hell.

Berbeda dengan Moses, suasana haru menyertai aksi Amanda Dahlia Latif ketika membawakan lagu Piece to Piece. Di tengah aksi menyanyinya, gadis asal Denpasar ini menitikan air mata. Kira-kira apa yang membuat Manda menangis? Nantikan jawabannya dalam babak blind audition malam ini.

Kesan seru dan manis terpancar dari aksi Vanessa Fritzie Ulina Simorangkir saat menyanyikan lagu Dusk Till Dawn. Pasalnya, Marcell meminta gadis asal Medan ini untuk menyanyikan lagunya bahkan hingga berlutut. Meskipun begitu, Vanessa juga menerima catatan dari Agnez Mo.

Syakila Putri Aulia Haryanto menjadi peserta berikutnya yang berkesempatan untuk menunjukkan penampilan terbaik ketika membawakan lagu Best Part. Penampilan Syakila yang membawakan lagu Best Part mampu membuat Agnez Mo ikut berjoget.

Seru dan panas, itulah kesan yang dapat digambarkan saat Andini Sekar Prameswari menunjukkan aksinya ketika membawakan lagu A Woman,s Worth. Berkat penampilan yang memukau itu remaja tanggung asal Jakarta ini mampu membuat seorang coach ikut bernyanyi.

Babak blind audtion nampaknya sangat berkesan bagi Siti Manzilah, peserta asal Jakarta. Pasalnya, di babak tersebut, Zilah mendapat kejutan dari sang idola ketika membawakan lagu Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan. Apakah bentuk kejutan yang diterima gadis cilik berusia 12 tahun ini? Jawabannya hanya di Blind Audition Episode ke-2.

Episode ini ditutup oleh penampilan Gregorius Andreas Silaen yang membawakan lagu Fallin. Mampu membawakan lagu dengan toner dan dinamika unik, tak lantas membuat Grego mendapat masukan dari para coach.

Nantikan penampilan 13 peserta dalam babak blind audition episode kedua malam ini hanya di GTV. Jadilah saksi penampilan seru yang diciptakan para peserta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini