Jadi Juri KDI 2018, Ayu Ting Ting Merasa sebagai Anak Bawang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 15:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 598 1920906 jadi-juri-kdi-2018-ayu-ting-ting-merasa-sebagai-anak-bawang-rlVWF7dlMx.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting dipercaya untuk menjadi salah satu juri di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Disandingkan dengan nama besar pedangdut lainnya, seperti Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto dan Ikke Nurjanah, ia pun merasa seperti anak bawang.

Oleh sebab itu, pelantun lagu Alamat Palsu ini tak lupa berterima kasih dan mengucap syukur karena diberikan kesempatan serta kepercayaan untuk memberikan penilaian kepada para peserta KDI 2018 yang akan bersaing.

"Makasih sudah dikasih kesempatan juri meski anak bawang," ujar Ayu Ting Ting diacara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Ayu Ting Ting

(Baca Juga: Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Siap Hadir di MNCTV)

(Baca Juga: Gara-Gara Marijuana, Rapper C Jamm Terancam 2 Tahun Penjara)

"Seneng bersyukur. Yah itulah makanya saya bersyukur terus ikut bagian dari keluarga besar MNC Grup. Dikasih kesempatan dan kepercayaan juga ngisi acara KDI," ungkapnya.

Menurut Ayu Ting Ting, acara KDI yang akan ditayangkan oleh MNCTV pada 16 Juli 2018 akan menjadi suguhan ajang yang meriah dan lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya, serta tentunya akan memberikan hadiah yang spesial bagi pemenangnya.

Ayu Ting Ting

"Kayaknya sih kalau tahun ini jauh lebih meriah, lebih bagus yah. Karena audisinya dilakukan di berbagai kota," tutur wanita kalahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut.

"Dan pastinya milihnya enggak sembarangan. Dan pastinya KDI tahun lebih spesial karena hadiahnya lebih spesial," tutup Ayu Ting Ting.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini