nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Aksi Matt Damon Kunjungi Koperasi di Jagakarsa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 03 33 1917443 begini-aksi-matt-damon-kunjungi-koperasi-di-jagakarsa-ZAPkmhBCrg.jpg Matt Damon (Foto: FB KOMIDA)

JAKARTA - Aktor tampan Matt Damon membuat heboh publik setelah dikabarkan datang ke Indonesia. Ia pun datang di salah satu koperasi yang terletak dibilangan Jakarta Selatan belum lama ini yang bernama Koperasi Mitra Dhuafa (KOMIDA).

Hal itu diketahui setelah beberapa fotonya yang tampak pada akun facebook milik KOMIDA. Perihal dengan kedatangan aktor 47 tahun itu memang dibenarkan oleh salah satu staff dari pihak KOMIDA saat dihubungi oleh Okezone melalui sambungan telepon pada Selasa (3/7/2018).

Matt Damon berada disana sekira dua jam lamanya. Tetapi sayangnya belum diketahui secara pasti kedatangan aktor tersebut menyambangi sebuah koperasi di Jagakarsa.

(Baca juga: Sibuk, Young Lex dan Kathy Indera Break Sementara

"Iya bener tadi kesini (Matt Damon), dari jam 10 sampai jam 12 lah. Ada agenda terkait dengan program-program yang usaha itu," kata salah seorang staff.

Lebih lanjut, pihak KOMIDA belum dapat membeberkan kedatangan Matt Damon lantaran pihak staff tersebut meminta agar kembali menghubunginya pada jam kerja.

 

"Iya belum (bisa dikasih tahu ngapain). Mungkin besok jam kerja pagi ya, ada PIC khusus yang menangani berita terkait dengan ini. Biar lebih akurat saja beritanya," tutupnya.

Sementara itu, Matt Damon diketahui datang dengan membawa nama sebagai co-founder Water.org. Dimana oraganisasi tersebut fokus terhadap bidang pemenuhan sumber air bersih.

Tak sendiri, pemain film 'Green Zone' ini datang bersama tim Water.org lainnya yakni, Jennifer Scorsch selaku Presiden, serta Gary White selaku CEO dan pendiri.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini