nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Perdana di We The Fest 2018, Dipha Barus Bakal Suguhkan Video Lirik Terbaru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 33 1920573 tampil-perdana-di-we-the-fest-2018-dipha-barus-bakal-suguhkan-video-lirik-terbaru-TF873e6Ry2.jpg We The Fest (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Disc Jokey, Dipha Barus rupanya menjadi salah seoramg bintang tamu dari line up festival musik tahunan We The Fest. Ini pun menjadi kali pertama sang pelantun ‘Money Honey’ tampil dipanggung festival yang menyuguhkan musisi-musisi luar hingga dalam negeri.

Terlebih ia pun bakal sepanggung dengan idolanya yakni Vince Staples, ALTJ hingga Miguel. Kendati begitu, menjadi salah satu nama yang terpampang dalam list line up We The Fest 2018 menjadi suatu kebanggaan baginya.

"Jadi bintang tamu sih rasanya agak enggak nyangka bakal main sama idola kayak Vince Staples, ALTJ, Miguel. Jadi seneng banget sih bisa sehari sepanggung sama idola," kata Dipha Barus saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (10/7/2018).

 

Lebih lanjut tampil perdana dalam acara We The Fest 2018, Dipha Barusb akan menyuguhkan sesuatu yang baru dan pertama kali ia tampilkan. Seperti, video lirik dari singlenya yakni Honey Money akan ditampilkan pertama kali di We The Fest 2018.

Baca Juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Liburan ke Prancis

Tidak hanya itu, Dipha sedikit membocorkan bahwa terdapat satu lagu yang akan dinyanyikan oleh penyanyi dimana lagi tersebut diproduserinya. Namun sayangnya, ia pun belum dapat membocorkannya.

"Ada beberapa single kayak misalnya video lirik dari single terbaru gue Money Honey itu pertama diputernya di We The Fest," sambungnya.

"Terus ada single dari salah satu artis Indonesia yang baru aku produce, itu bakal di preview-nya perdananya disini, di We The Fest," tutupnya.

Seperi diketahui, festival musik We The Fest atau lebih dikenal dengan singkatan WTF akan kembali hadir di Indonesia pada tahun 2018 ini. Diadakan pada 20-22 Juli 2018 mendatang di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, WTF akan tampil dengan bintang tamu yang berbeda.

Ya sepeyirti yang telah diumumkan bahwa Lorde menjadi nama besar penyanyi luar yang diboyong oleh Ismaya ke Indonesia tahun ini. Peraih 2 Piala Grammy tersebut melengkapi nama-nama musisi besar seperti James Bay, Odesza, Alt-J, The Neighbourhood, yang sebelumnya diumumkan terlebih dahulu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini