Kylie Jenner dan Travis Scott Ajak Stormi Liburan ke Prancis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 22 33 1912886 kylie-jenner-dan-travis-scott-ajak-stormi-liburan-ke-prancis-VlpDf1WEOz.jpg Kylie Jenner dan Stromi (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kabar terbaru datang dari pasangan muda Kylie Jenner dan Travis Scott. Mereka dikabarkan tengah memulai liburan keluarga dengan bayi semata wayang mereka, Stormi Webster. Mereka pergi untuk memenuhi undangan Beach Party Spotify, di Cannes Lions Festival, Cannes, Perancis. Dalam kesempatan itu juga, Scott dikabarkan akan tampil bernyanyi di malam kedua acara itu.

Dilaporkan oleh US Magazine, ini bukan pertama kalinya Kylie dan Scott membawa Stormi yang berusia 4 bulan tersebut ke luar negeri. Pada bulan Mei 2018, mereka bertiga pergi ke Turks dan Caicos untuk merayakan ulang tahun Scott. Itu juga termasuk kembalinya momen kedekatan antara Kylie dan Scott.

Kylie dan Stromi

(Baca Juga: Perut Membuncit, Tora Sudiro Tolak Tawaran Main Film)

(Baca Juga: Berharap Anak Laki-Laki, Irvan Farhad Bersyukur Bakal Dikaruniai Seorang Putri)

Seorang sumber menyebutkan kepada US Magazine kala itu, “Mereka jelas masih bersama dan benar-benar bahagia. Mereka melakukan dengan sangat baik sebagai pasangan. Sungguh menakjubkan betapa Stormi telah menyatukan mereka, dan membawa seluruh keluarga bersama dengan Kylie dan Travis."

Sekadar informasi, Kylie melahirkan Stormi pada 1 Februari 2018, tepatnya pada pukul 16.43 sore waktu setempat. Kehamilan buah hatinya dengan Scott tersebut, awalnya di sembunyikan oleh Kylie. Terkait dengan alasan menyembunyikan kehamilanya, ternyata Kylie punya alasan khusus.

“Aku meminta maaf sudah menyimpan kabar ini dalam-dalam dan menimbulkan banyak asumsi publik. Aku paham bahwa selama ini kalian banyak bertanya-tanya tentang kehamilanku ini. Kehamilanku benar-benar tidak ingin aku tunjukan. Aku tahu bahwa, perlu mempersiapkan perubahan total kehidupanku yang lebih positif, bebas dari stres, dan pola hidup yang lebih baik. Hal ini yang aku perlukan. Aku pikir bayi perempuanku akan merasa tidak nyaman ketika aku membeberkan semua itu, makanya aku memilih jalan ini demi kepentingan bayiku di masa depan,” tulis Kylie pada postingan Instagramnya, sekira Februari 2018.

Kylie juga mengunggah sebuah video pendek yang diberikan oleh sahabatnya. Dalam video tersebut, para penggemar diperlihatkan bagaimana Kylie tetap merasakan kebahagiaan bersama Scott selama masa kehamilannya. Keduanya bahkan pergi ke pantai dan Kylie terlihat menutupi kepalanya karena ia tak ingin tertangkap oleh paparazzi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini