Takut Merusak Niat Ibadah, Zaskia Sungkar Batasi Kolom Komentar Instagram

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 33 1920248 takut-merusak-niat-ibadah-zaskia-sungkar-batasi-kolom-komentar-instagram-XyAhXqRZnM.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)

JAKARTA – Artis cantik Zaskia Sungkar kini terlihat membatasi kolom komentar di setiap unggahannya di Instagram. Hal tersebut dilakukan istri dari aktor Irwansyah ini lantaran takut merusak amal ibadah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia mengunggah foto kebersamaan dengan sang bunda.

Dalam foto tersebut, terlihat jika hubungan Kia dan sang bunda, Fenny Bauty terlihat begitu hangat. Zaskia yang mengenakan pakaian serba coklat itu terlihat memegang pundak sang bunda. Senyuman bahagia pun begitu nampak pada wajah keduanya.

 Zaskia Sungkar

Melengkapi unggahannya, kakak dari aktris Shireen Sungkar ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Wanita 27 tahun ini mengungkapkan alasannya yang membatasi kolom komentar hanya untuk orang-orang yang dia ikuti di Instagram.

- Baca Juga: Irwansyah Panggil Ustadz Jika Berdebat dengan Zaskia Sungkar

“Jadi hanya teman-teman yang aku follow saja yang bisa komen padahal MasyaAllah kalau lagi iseng lihat komen jarang banget aku liat komen negative dari temen-temen semua🙏🏼 sebelum nya saya mau berterimakasih banyak untuk teman2 semua atas support nya yg luar biasa selama ini di instagram ku," tulisnya.

“Maafkan aku yang masih Banyak belajar yang tidak mampu mengelola rasa yang timbul di dalam hati akan Pujian atau Ujub (bangga kepada diri sendiri) yang naudzubillah takut nya merusak niat dan amal ibadah yang kita lakukan,” lanjutnya.

Di akhir tulisannya, bintang film Wanita Tetap Wanita ini mengucapkan terima kasih akan dukungan yang selalu diberikan warganet. Putri Mark Sungkar ini pun berharap agar para warganet dapat mendoakannya untuk istiqomah, rendah hati dan termasuk dalam golongan orang-orang yang bertakwa.

Zaskia Sungkar

“Semoga postingan-postinganku tidak membuat kita lupa akan perjalanan kita selanjutnya, alam kubur 😭 ambil yang bermanfaat buang yang buruk,” pungkas personel grup musik The Sisters ini.

Seperti diketahui, tak lama setelah dinikahi Irwansyah di awal 2011 lalu, Zaskia memutuskan untuk berhijab. Sejak saat itu, juga wanita kelahiran 22 Desember ini semakin memperdalam ilmu agama. Kini, Zaskia Sungkar mengubah penampilannya menjadi lebih syar’i. (edh)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini