nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irwansyah Panggil Ustadz Jika Berdebat dengan Zaskia Sungkar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 23:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917949 irwansyah-panggil-ustadz-jika-berdebat-dengan-zaskia-sungkar-DyZ4zy22Xl.jpeg Irwansyah (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selama kurang lebih 7 tahun menikah, tentu banyak tantangan dan cobaan yang dihadapi oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar dalam menjalani rumah tangga.

Baca Juga: Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home Bocor, Karakter di Film Sebelumnya Muncul Kembali

Pria 33 tahun tersebut pun tak memungkiri terjadinya perdebatan antara dirinya dan Zaski. Ia mengungkapkan kalau hal itu terjadi dikarenakan perbedaan pendapat yang mereka miliki.

"Kayak ada perdebatan-perdebatan itu kan sebenarnya, misalnya gini kalau kita tidak bisa menyampaikan sesuatu, kan ada caranya," ujar Irwansyah saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli 2018.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Jika terjadi perdebatan, Irwansyah akan melakukan salah satu cara untuk mencairkan suasana, yakni memanggil ustadz. Baginya, ustadz dapat menjadi mediator untuk dirinya dan Zaskia dalam mengemukakan pendapat.

"Kita tanya sama ustadz. Nah pengalaman kemarin ya, pasti ustadz akan ngasih tahu gini, 'Kita ketemuan yuk sama Zaskia, kita ngomong," ungkapnya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

"Kadang istri atau pasangan kita enggak mau diajarin sama kita, karena menurut dia ya 'Lo juga enggak lebih baik dari gue kali.' Jadi kita minta masukan sama ustadz," tambah Irwansyah.

Setelah dimediasi oleh ustadz, pelantun lagu Pecinta Wanita ini merasa jauh lebih baik. Irwansyah akan meminta maaf jika ternyata dirinya bersalah, dan begitu pun Zaskia Sungkar.

Baca Juga: Jelang Bubar, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Surabaya

"Jadinya enak gitu loh. Kalau saya salah, saya ngalah pasti, 'Maafin ya.' Tapi kalau dia salah ya pasti dia yang minta maaf," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini