nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Palembang, The Voice Indonesia Cari Bibit Unggul di Industri Musik

Melly Puspita, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 08 598 1919526 di-palembang-the-voice-indonesia-cari-bibit-unggul-di-industri-musik-iYKnNYHQdU.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

PALEMBANG - The Voice Indonesia yang ditayangkan oleh GTV hadir di Kota Palembang. Ajang pencarian bakat ini berharap mendapatkan talenta berkualitas di Kota Pempek itu.

Menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat terpendam diseluruh Indonesia.

Stevanus Riski Harmon, Produser Program The Voice Indonesia, menuturkan mereka yang berusia mulai dari 16 tahun ke atas baik tampil solo maupun duo bisa mewujudkan mimpinya disini.

The Voice Indonesia, Foto: Melly

(Baca Juga: Kupang Buka Audisi The Voice Indonesia 2018)

(Baca Juga: Cerita Celine Dion Mau Bawakan Soundtrack Deadpool 2)

"Kini The Voice Indonesia membuka kesempatan bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karaketr vokal unik untuk mewujudkan bakatnya lewat offair Auditions yang akab segera dimulai juli ini," ucapnya kepada awak media.

Untuk audisi ini ada dua tahapan yang harus dilewati oleh para peserta yakni private audition dan big audition rangkaian audisi offair ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar salah satunya kota Palembang.

Selain itu, ada 17 kota lain yakni Semarang, Kupang, Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi, Manado Medan, Denpasar, Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, dan Jakarta.

Masih dikatakan Stevanus The Voice Indonesia yang menggandeng musisi-musisi ternama tanah air untuk menemukan bintang baru lewat ajang ini. Jika lolos audisi di Kota Palembang, peserta pun masih harus menempuh jalan panjang agar bisa menjadi idola baru.

"Nantinya para peserta harus mengikuti babak seperti Blind Audition, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan Grand final untuk bisa keluar menjadi sang juara," tegasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini