Cerita Celine Dion Mau Bawakan Soundtrack Deadpool 2

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 08 205 1919466 cerita-celine-dion-mau-bawakan-soundtrack-deadpool-2-2Lan9hgCNy.jpg Celine Dion (Foto: Arif Julianto/Okezone)

BOGOR - Diva Internasional Celine Dion rupanya menyinggung film Deadpool 2 pada konsernya yang bertajuk 'Celine Dion Live in Tour 2018' yang dihelat di Sentul International Convention Center pada Sabtu 7 Juli 2018. Memang pada film tersebut, Celine Dion mengisi soundtrack lewat lagu yang bertajuk Ashes.

Sebelum membawakan single Ashes, penyanyi 50 tahun itu terlebih dahulu menyanyikan lagu yang sempat menjadi lagu tenar yakni Beauty and The Beast. Ia pun ditemani salah satu penyanyi latar yang bernama, Barnec Valsaint.

Celine Dion, Foto: Arif Julianto/Okezone

(Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Genjot Persiapan demi Pernikahan Sempurna)

(Baca Juga: Nyanyikan My Heart Will Go On, Celine Dion Tutup Konser di Indonesia)

"Beauty and The Beast, itu lagu tema pertama yang saya nyanyikan, dan itu sudah dalam waktu yang lama. Mungkin diantara kalian bahkan ada yang belum lahir," ungkapnya.

Sementara itu, lewat konser tersebut Celine pun memuji film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Ia pun menyebut bahwa film Deadpool 2 merupakan salah satu film terbaik di dunia.

Celine Dion, Foto: Arif Julianto/Okezone

"Kalian pasti tahu. Makanya sekarang saya akan menyanyikan lagu Deadpool 2. Ini adalah salah satu film terbaik di dunia. Terimakasih banyak. Ini adalah film yang sangat bagus. Kalau kalian nonton kalian akan jatuh cinta sama film ini," sambungnya.

Kendati memuji film tersebut, Celine meminta agar penonton tak membawa anak-anak, mengingat banyak darah dalam film itu.

‎"Nonton filmnya tapi jangan bawa anak-anak. Ok, janji ya?" tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini