Koki-Koki Cilik Laris, Morgan Oey: Sesuai Ekspetasi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 01:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 206 1918605 koki-koki-cilik-laris-morgan-oey-sesuai-ekspetasi-uHiihvGnu3.jpg Pemain Film Koki Koki Cilik (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film Koki-Koki Cilik laris terjual di hari pertama tayang. Menanggapi hal tersebut, Morgan Oey selaku salah satu pemeran utama mengaku sudah menduga masyarakat akan menyambut film besutan MNC Pictures.

"Aku dari awal film ini memang sudah optimis bahwa film ini akan menghadirkan tontonan anak-anak lagi setelah Laskar Pelangi," tutur Morgan di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga: Hari Pertama Tayang, Tiket Koki-Koki Cilik Habis Terjual

Film Koki Koki Cilik

Di balik optimisme tersebut, Morgan Oey punya pertimbangan sendiri. Menurutnya, publik memang sudah rindu dengan film-film sejenis.

"Mungkin orang tua di Indonesia sudah kangen ya bawa anak-anaknya nonton film Indonesia asli, original," aku dia.

Selain itu, Koki-Koki Cilik juga dianggap menyajikan konten edukatif yang bisa memancing minat anak. Alasan inilah yang lantas membuat Morgan yakin film Koki-Koki Cilik bakal menuai kesuksesan.

"Disini juga ada edukasi memasak, jadi supaya anak-anak bisa punya hobi baru. Jadi bukan cuma hobi main bola saja misalnya, ada hal baru lagi," tandasnya.

Morgan Oey

Baca Juga: Nobar Koki-Koki Cilik di Blok M, Fans Tunggu Morgan Oey Sejak Siang

Koki-Koki Cilik sendiri bercerita tentang keseruan anak-anak dalam mengikuti kompetisi memasak bernama Cooking Camp. Selain Morgan Oey, nama-nama seperti Ringgo Agus Rahman dan Aura Kasih juga ikut berperan dalam film besutan MNC Pictures.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini