Hari Pertama Tayang, Tiket Koki-Koki Cilik Habis Terjual

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 00:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 206 1918590 hari-pertama-tayang-tiket-koki-koki-cilik-habis-terjual-etKEV0ILEZ.jpg Morgan Oey (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Kehadiran film Koki-Koki Cilik ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Kata Morgan Oey selaku salah satu pemeran film besutan MNC Pictures, tiket Koki-Koki Cilik sudah habis terjual di beberapa bioskop Tanah Air.

"Saya dapat feedback dari medsos, kalau misalnya hampir semua bioskop di Indonesia itu film Koki-Koki Cilik itu sold out," ungkap Morgan di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis 5 Juli 2018.

Baca Juga: Gelar Nobar, Pemain Koki-Koki Cilik Diserbu Anak Kecil hingga Ibu-Ibu

Pemain Koki Koki Cilik

Sayang, Morgan tidak menjabarkan bioskop mana saja yang tiketnya ludes terjual. Namun dirinya tetap menyambut positif reaksi masyarakat atas kehadiran film Koki-Koki Cilik.

"Senang banget, sesuai ekspetasi. Aku dari awal film ini memang sudah optimis bahwa film ini akan menghadirkan tontonan anak-anak lagi setelah Laskar Pelangi," akunya.

Morgan sendiri ikut menyaksikan langsung antusiasme masyarakat dalam acara nonton bareng (nobar) film Koki-Koki Cilik di XXI Blok M Square. Dia mengaku bangga lantaran kerja kerasnya dalam film arahan Ifa Isfansyah terbayar.

"Yang pasti senang banget, lihat kerja keras kita bisa diapresiasi, ditonton banyak orang," tutur dia.

"Proyek ini kan sebenarnya dari tahun lalu. Syuting April 2017, jadi ini mungkin momen yang tepat, setahun kemudian tayang. Saya senang sama antusiasnya," lanjut Morgan Oey.

Film Koki Koki Cilik

Baca Juga: Nobar Koki-Koki Cilik di Blok M, Fans Tunggu Morgan Oey Sejak Siang

Film Koki-Koki Cilik sendiri bercerita tentang keseruan anak-anak dalam mengikuti kompetisi memasak bernama Cooking Camp. Selain Morgan Oey, nama-nama seperti Ringgo Agus Rahman dan Aura Kasih juga ikut berperan dalam film besutan MNC Pictures.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini