nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dolby Audio, Fitur Terbaru MNC Vision

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 14:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 598 1918302 dolby-audio-fitur-terbaru-mnc-vision-kPDmkEZbWi.jpg MNC Vision (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - MNC Vision merupakan salah satu operator televisi berlangganan yang namanya sudah sangat dikenal di Tanah Air. Layanan yang sebelumnya dikenal sebagai Indovision ini bertekad menghadirkan inovasi baru lewat identitas baru mereka.

"Kami berupaya untuk terus menginspirasi lebih dari 2,4 juta pelanggan kami di seluruh Indonesia dengan berbagai tayangan menarik dan memberikan pengalaman menonton yang berbeda melalui berbagai keunggulan fitur serta fasilitas MNC Vision," ujar Dhini W. Prayogo selaku Director of Marketing & Programming PT MNC Sky Vision Tbk, dalam acara media tour di MNC Vision Tower, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

(Baca Juga: Akan Menikah, Ini 5 Fakta David Foster dan Katharine McPhee)

(Baca Juga: Marlina Diapresiasi di Dalam dan Luar Negeri, Marsha Timothy Bangga Bukan Main)

Dalam acara tersebut, awak media yang hadir juga berkesempatan melihat langsung dapur pacu MNC Vision. Diantaranya seperti Antenna Farm, Walk in Center (WIC), Customer Care dan Studio MNC Vision.

Pada sektor Antenna Farm, terdapat pusat penerima konten dari satelit-satelit provider melalui antena TVRO (Television Receive Only) dengan jalur fiber optik. MNC Vision sendiri menggunakan satelit Indostar-2, yang dikendalikan langsung dari ruang SCC (Satellite Control Center).

Sementara untuk kenyamanan pelanggan, MNC Vision memberikan layanan Walk in Center (WIC) dan Customer Care.

MNC Vison

WIC diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin menyampaikan keluhan atau calon pengguna yang sedang mencari informasi secara langsung tentang layanan MNC Vision. Sementara bagi mereka yang tidak sempat berkunjung ke WIC, MNC Vision menyediakan layanan Customer Care lewat sambungan telepon.

Khusus untuk layanan Customer Care, MNC Vision siap menjawab panggilan selama 24 jam. Sementara untuk layanan WIC di kantor MNC Vision hanya buka mulai pukul 9 pagi hingga 6 petang.

Tak lupa, MNC Vision juga mengumumkan kerjasama mereka dengan Dolby Audio untuk beberapa saluran. Fitur ini menghadirkan kualitas suara yang kaya dan super jernih, yang memungkinkan pendengar mengenali seluruh dialog, dentuman suara, maupun detil-detil momen dengan sangat jelas.

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan MNC Vision untuk menghadirkan pengalaman yang vibrant dan luar biasa untuk pelanggan di ruang tamu mereka saat menonton TV dan menikmati tayangan berkualitas dengan fitur HD dan Dolby Audio," tutur Pankaj Kedia selaku Managing Director dan Emerging Markets Dolby Laboratories.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini