nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rencana Putri Marino Melahirkan di Bali Terancam Batal, Ini Alasannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918242 rencana-putri-marino-melahirkan-di-bali-terancam-batal-ini-alasannya-r9N5eKCsyp.jpg Putri Marino (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perut Putri Marino terlihat sudah sangat membesar saat menghadiri acara Indonesian Movie Actors Awards 2018 di MNC Studios, Rabu 4 Juli 2018. Meski sedang hamil besar, Putri tetap hadir dan berhasil pulang membawa piala.

Ditanya soal kehamilan, istri Chicco Jerikho ini rupanya sudah mempersiapkan proses kelahiran anak pertamanya. Bintang film Posesif ini mengaku ingin melahirkan di Bali.

“Penginnya di Bali karena kan memang keluargaku di Bali. Aku besar di Bali. Pengin banget yang waterbirth karena aku percaya aja sih maksudnya kalau waterbirth kayak anaknya bakal jadi kayak lebih nature, kayak gitu kan,” kata Putri ditemui di sela-sela acara IMA Awards 2018.

Putri Marino


(Baca Juga: Mediasi Berlangsung Alot, Sidang Cerai Sule dan Lina Ditunda 2 Minggu)

(Baca Juga: Sule Akhirnya Angkat Bicara, Bantah Selingkuh hingga Menolak Cerai)

Sayangnya rencana melahirkan di Bali itu harus digagalkan karena satu dan lain hal. Putri dan Chicco akhirnya sepakat untuk melangsungkan persalinan di Jakarta saja.

Putri bahkan belum mau membocorkan jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungannya. Ia hanya minta didoakan agar segala proses yang dijalaninya berjalan lancar.

“Tahun ini, kayak masih simpang siur sih, maksudnya dokternya juga masih bingung juga mau kapan. Masih bingung mau lahiran normal apa cesar, kalau cesar kan bisa pilih tanggal gitu kan. Jadi didoakan saja semoga entar persalinannya lancar, baby-nya sehat,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini