nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nobar Koki-Koki Cilik di Blok M, Fans Tunggu Morgan Oey Sejak Siang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 22:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 206 1918535 nobar-koki-koki-cilik-di-blok-m-fans-tunggu-morgan-oey-sejak-siang-63vtLYubcC.jpg Morgan Oey (Foto: Instagram/@morganoey)

JAKARTA - Salah satu pemeran utama film Koki-Koki Cilik, Morgan Oey akhirnya datang ke lokasi nonton bareng (nobar) di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Dirinya hadir untuk melanjutkan kemeriahan acara, yang sebelumnya sudah diramaikan Clarice Cutie.

Baca Juga: Jajal Peran Robot, Yeo Jin Goo Ingin Tunjukan Sisi Baru dalam Berakting

Pantauan Okezone di lokasi, keberadaan Morgan juga langsung menyedot perhatian pengunjung mall. Antusiasme pengunjung tampak tak jauh berbeda dengan saat Clarice datang sore tadi. Bedanya, jumlah orang yang ingin berfoto dengan Morgan tak sebanyak Clarice.

Namun khusus untuk Morgan Oey, ada kisah menarik di balik kedatangannya. Morgan ternyata sudah dinantikan oleh beberapa penggemarnya sejak siang hari.

Morgan Oey

"Dari Kemayoran. Sudah nunggu Morgan dari jam 1 siang," kata wanita yang enggan disebutkan namanya.

Melihat antusiasme penonton, Morgan Oey selaku salah satu pemeran utama dalam Koki-Koki Cilik mengaku senang.

"Yang pasti senang banget, lihat kerja keras kita bisa diapresiasi, ditonton banyak orang," tuturnya.

Antusiasme terhadap film Koki-Koki Cilik

Lebih lanjut Morgan mengatakan, proyek Koki-Koki Cilik sudah berlangsung sejak April 2017. Dengan antusiasme penonton yang tergolong besar, Morgan merasa kerja kerasnya terbayar.

"Proyek ini kan sebenarnya dari tahun lalu. Syuting April 2017, jadi ini mungkin momen yang tepat, setahun kemudian tayang. Saya senang sama antusiasnya," pungkas Morgan Oey.

Baca Juga: MBK Entertainment Undur Jadwal Comeback DIA

Film Koki-Koki Cilik sendiri bercerita tentang keseruan anak-anak dalam mengikuti kompetisi memasak bernama Cooking Camp. Selain Morgan Oey, nama-nama seperti Ringgo Agus Rahman dan Aura Kasih juga ikut berperan dalam film besutan MNC Pictures ini.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini