Jajal Peran Robot, Yeo Jin Goo Ingin Tunjukan Sisi Baru dalam Berakting

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 21:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 598 1918519 jajal-peran-robot-yeo-jin-goo-ingin-tunjukan-sisi-baru-dalam-berakting-w54smU3ol4.jpg Yeo Jin Goo (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Sepertinya peran robot belakangan ini tengah populer di Korea. Setelah Aji 3 dalam Im Not A Robot dan Nam Shin III di Are You Human Too? kali ini akan ada drama dengan tema serupa yang berjudul Absolute Boyfriend.

Baca Juga: Uut Permatasari Klarifikasi Kabar Dilarang Suami Kembali Manggung

Aktor muda Yeo Jin Goo dipercaya untuk memerankan karakter robot utama di drama tersebut. Alasan Jin Goo memilih peran sebagai robot adalah karena ia ingin menunjukkan sisi baru dalam karakternya kepada penikmat drama Korea.

"Kisah tentang perjalanan Zero-Nine, ketika mencoba untuk mempelajari apa cinta sejati benar-benar menyentuh hatiku. Tidak akan mudah untuk mengambil peran seorang humanoid yang memiliki emosi terprogram dalam dirinya," tutur laki-laki 20 tahun tersebut seperti dilansir Soompi, Kamis (5/7/2018).

Yeo Jin Goo dan Minah

Ia menambahkan,"Tetapi aku senang karena aku merasa seperti dapat menunjukkan sisi baru dan bervariasi kepada pemirsa. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan peran tersebut."

Karakter Yeo Jin Goo, Zero-Nine atau yang dikenal dengan Young Goo merupakan robot yang khusus dibuat untuk menjadi pacar ideal. Melalui interaksinya dengan Uhm Da Da yang diperankan oleh Minah 'Girl's Day', Young Goo belajar apa arti cinta sejati.

Hong Jong Hyun

Sebagai informasi, Absolute Boyfriend diangkat dari manga Jepang populer yang ditulis oleh Watase Yuu, dengan judul serupa. Kisahnya bergenre komedi-romantis, tentang seorang wanita, Uhm Da Da yang tidak percaya akan cinta karena pernah terluka. Namun, kisah cintanya mulai berubah setelah dirinya bertemu dengan robot bernama Young Goo dan Ma Wang Jun (yang diperankan oleh Hong Jong Hyun).

Baca Juga: Cari Aman, Alasan Roro Fitria Pesan Sabu Pakai Nama Ibu

Drama tersebut direncanakan menjadi drama pra-produksi, sehingga masih belum diketahui tanggal dan di mana akan ditayangkan. Sementara itu, Absolute Boyfriend dipastikan memulai syuting, pada Juli 2018.

Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Flower Boy Next Door, PD Jung Jung Hwa. Ia berkolaborasi dengan penulis skenario, Yang Hyuk Moon dari drama Mirror of the Witch.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini