Share

Zaskia Sungkar Curhat Dilarang Bekerja, Irwansyah: Jadi Istri Baik di Rumah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 33 1917886 irwansyah-larang-zaskia-sungkar-bekerja-kembali-9cDvQWNMIy.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Zaskia Sungkar meminta izin kepada suaminya, yakni Irwansyah untuk bekerja kembali. Melalui Instagram Story-nya, keinginan kakak Shireen Sungkar tersebut didasari karena berat badan yang terus naik setelah tidak beraktivitas seperti biasa.

“Kia: Kia pensiun...berat badan kia naik terus, beh boleh kerja lagi ga?,” ujar Zaskia Sungkar pada percakapan yang ditulis dalam sebuah foto.

Kendati demikian, pria berusia 33 tahun itu tidak memperbolehkan Zaskia Sungkar untuk kembali bekerja, dan meminta agar menjadi istri yang baik dengan hanya berdiam diri di rumah.

(Baca juga: Irwansyah Beberkan 5 Perubahan Zaskia Sungkar Pasca Berhijrah)

Zaskia Sungkar Instagram

Dari percakapan yang diabadikan dan diunggah tersebut, putri sulung Fanny Bauty itu pun langsung menyetujui permintaan dari sang suami agar dirinya tidak kembali bekerja.

“Bebeh: udah jadi istri baik aja di rumah

Kia: ok! (Sambil ngunyah cuanki)

🌧🌧🌧

Me vs timbangan,” lanjutnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Instagram

Soal pekerjaan, kini Zaskia Sungkar dan Irwansyah lebih banyak bekerja di bidang bisnis, seperti kue, travel umrah tengah ditekuni oleh keduanya. Namun bagi Irwansyah, bukan berarti kesibukannya tidak membuat ia langsung berhenti dan meninggalkan dunia hiburan.

(Baca juga: Siapkan Bekal Akhirat, Zaskia Sungkar Semakin Giat Ibadah)

“Sebenarnya sih aku yakin ini jalan Allah. Aku bukan stop syuting atau entertainment. Tapi, Allah lagi ngarahin aku ke sini. Mulai dari bisinis kue, di situ kita ketemu teman-teman yang lain,” ujar Irwansyah beberapa waktu lalu. (sus)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini