nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Risau Mata Bintitan, Adam Levine Tetap Sebut Dirinya Seksi

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 15:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917788 tak-risau-mata-bintitan-adam-levine-tetap-sebut-dirinya-seksi-qsKUqmVKIr.jpg Adam Levine (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Penyakit bintitan merupakan salah satu penyakit kulit yang sering kali dialami oleh masyarakat Indonesia. Dikarenakan lokasinya yang dekat dengan mata, maka banyak orang yang menyebut jika penyakit ini datang karena seseorang sering kali mengintip orang lain.

Baca Juga: Jelang Konser di Indonesia, Wanna One: Sampai Jumpa

Namun ternyata, penyakit ini tidak hanya dialami oleh masyarakat Indonesia. Buktinya, seorang Adam Levine pun dapat terkena bintitan.

Bapak dua anak ini memposting sebuah foto yang memperlihatkan kelopak mata kanannya terlihat bengkak. Dari postingan tersebut, penyakit yang memiliki nama ilmiah hordeolum ini tampak membuat kelopak mata Levine bengkak dan berwarna merah.

Meski begitu, Levine tetap cuek dengan penyakit tersebut dan mengklaim dirinya masih tetap seksi. “Lihat betapa seksi mata saya! Yey!,” tulis Levine di akun Instagramnya, Rabu (4/7/2018).

Adam Levine Bintitan

Para penggemar pun menanyakan keadaan Levine. Mereka khawatir jika penyakit tersebut akan mengganggu keseharian dari pentolan Maroon 5 ini.

“Adam yang malang! Ini adalah infeksi mata, dan paling baik dibersihkan dengan salep antibiotik. Kau akan baik-baik saja!” ujar salah satu penggemarnya.

Namun ternyata, warganet Indonesia pun mendengar kabar tersebut. Dan tentu saja, mereka memberi komentar yang cukup nyeleneh. Mereka meledek Levine atas penyakit ringan yang dideritanya tersebut.

“Bisa juga toh sekelas Adam Levine timbilan kaya aku,” ujar @rinie_gaemgyu.

Di sisi lain, Adam Levine dan Maroon 5 baru-baru ini meluncurkan sebuah single yang berjudul ‘Girls Like You’. Lagu tersebut berhasil menarik banyak perhatian pencinta musik, yang ditunjukkan dengan telah diputarnya lagu tersebut sebanyak 38 juta kali dalam tiga hari di platform YouTube.

Dalam video musik lagu tersebut, Maroon 5 menampilkan beberapa artis dan tokoh wanita berpengaruh di Amerika. Mulai dari Camila Cabello hingga Gal Gadot tampak hadir dalam VM tersebut. Tak ketinggalan, istri dan anak sulung Levine, Behati Prinsloo dan Dusty Rose Levine juga hadir dalam video itu.

Baca Juga: Ant-Man and the Wasp Raup Rp1 Triliun Pendapatan di Minggu Perdana Penayangan

Selain itu, Maroon 5 juga beberapa waktu lalu menjajal genre lagu baru, yakni reggae. Mereka meluncurkan sebuah lagu milik Bob Marley, berjudul ‘Three Little Birds’, yang dinyanyikan untuk menyambut Piala Dunia 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini