nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Move On, Kalina Enggan Bahas Masa Lalu Deddy Corbuzier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 12:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 03 33 1917143 sudah-move-on-kalina-enggan-bahas-masa-lalu-deddy-corbuzier-h6kZdveZSa.jpg Kalina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kalina Oktarani sempat angkat bicara seputar sosok kekasih baru Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Namun saat disinggung tentang masa lalunya dengan Deddy, Kalina enggan berkomentar banyak.

Menurut Kalina, kegagalan rumah tangga dengan Deddy merupakan masa lalu yang sudah dikubur dalam-dalam. Dia merasa tak perlu mengungkit lagi masalah yang dialami bersama Deddy lantaran tetap tidak merubah apapun.

"Saya enggak mau mengorek luka lama. Yang sudah terjadi ya sudah," ujar Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani

(Baca Juga: Bikin Hati Tenang, Ini Ritual Via Vallen Jelang Manggung)

(Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Selebriti Dunia)

Selain karena alasan di atas, baik Deddy maupun Kalina juga sama-sama telah memiliki kehidupan masing-masing. Kalina bahkan sudah sempat menikah lagi, meski kini kembali menjanda.

"Saya sudah move on, Mas Deddy sudah move on," tuturnya.

Kendati sudah sepakat mengakhiri rumah tangga, Deddy dan Kalina hingga kini masih berhubungan baik. Hal inilah yang coba dijaga oleh Kalina, dengan tidak mengungkit masa lalunya dengan Deddy.

Deddy Corbuzier

"Kalau ungkit-ungkit lagi yang ada nanti ada sakit hati lagi. Saya atau Mas Deddy sakit hati. Saya sudah bersahabat baik, dia sudah jadi kakak saya dan saya jadi adiknya," jelas Kalina Oktarani.

Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani menikah pada 2005. Rumah tangga pasangan yang terlihat harmonis itu nyatanya harus berujung perceraian di 2013. Dari delapan tahun pernikahan mereka, Deddy dan Kalina dikaruniai satu anak yang diberi nama Azkanio Nikola Corbuzier.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini