nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Akhirnya Kencan Romantis di Drama Come and Hug Me

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 01:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 02 598 1916399 jang-ki-yong-dan-jin-ki-joo-akhirnya-kencan-romantis-di-drama-come-and-hug-me-TqstZRt928.jpg Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo (Foto: Youtube)

SEOUL - Imagine Asia kembali merilis stils romantis antara kedua pemeran utama Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo). Dalam foto yang dirilis keduanya tampak pergi kencan dan menikmati waktu berdua. Chae dan Han bergandengan tangan di sebuah arboretum atau kebun botani.

Tidak sampai disitu, saat matahari mulai terbenam mereka pun pergi menuju pantai. Dalam foto lainnya, keduanya menciptakan suasana yang membuat penonton berdebar-debar, di mana Chae menatap Han dan memegangi bahunya.

Baca Juga: Ternyata, Jin Ki Joo Pernah Jadi Reporter Sebelum Tekuni Dunia Akting

Drama Korea

Melansir Soompi, itu adalah momen kencan keduanya, setelah berpisah selama bertahun-tahun. Mereka telah dipertemukan kembali setelah peristiwa memilukan di masa lalu. Pada awalnya, Chae memang masih belum bisa menyapa Han lantaran diselimuti perasaan bersalah kepada wanita yang dicintainnya tersebut.

Seperti yang kita tahu, ayah Chae (Heo Joon Ho) yang seorang pembunuh berantai, telah membunuh orangtua Han. Belum lagi, sang ayah menerbitkan kisah pembunuhannya dalam sebuah buku yang membuat keluarga korban semakin bersedih.

Kemudian, dari ekspresi Chae dan Han dalam foto-foto ini, pemirsa dapat merasakan kerinduan yang menggebu-gebu. Keduanya berpegangan tangan layaknya pasangan normal.

"Ini merupakan momen yang seperti mimpi bagi Do Jin dan Jae Yi. Adegan kencan yang sangat manis, dan sayang untuk dilewatkan," tutur sebuah sumber produksi drama, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (28/6/2018).

Untuk yang penasaran, adegan tersebut bisa disaksikan dalam episode yang tayang pada 28 Juni, pukul 21.30 malam KST.

Drama Korea

Baca Juga: Semangat Fans Jadi Obat Sakit Jinyoung saat Konser GOT7 di Jakarta

Sebagai informasi, serial ini mengusung genre melodrama dan criminal. Kisahnya bercerita tentang seorang detektif polisi bernama Chae Do Jin (Jang Ki Yong). Dia menjadikan profesinya sebagai usaha untuk menebus kesalahan sang ayah yang merupakan pembunuh berantai.

Rasa bersalah Chae semakin besar ketika dia tak mampu menghalangi aksi sang ayah membunuh orangtua Han Jae Yi, gadis yang dicintainya. Keduanya kemudian bertemu setelah dewasa dan bersama menyembuhkan luka masa lalu tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini