nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anime Super Dragon Ball Heroes Tayang, Goku Melawan Goku!

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 02 206 1916772 anime-super-dragon-ball-heroes-tayang-goku-melawan-goku-iEewO7htKB.jpg Dragon Ball Heroes (Foto: Ist)

TOKYO - Bandai meluncurkan sebuah anime baru berjudul Super Dragon Ball Heroes. Anime tersebut baru saja diluncurkan oleh mereka di Jepang saja, dan nampaknya tidak akan keluar di luar Jepang.

Comicbook pada Senin (2/7/2018) melaporkan jika anime ini merupakan sebuah anime pendek dengan durasi sepanjang delapan menit saja. Sayangnya, belum ada kabar mengenai jumlah total dari keseluruhan mini serial tersebut.

Ternyata, Bandai mengeluarkan anime ini dalam rangka mempromosikan game mereka. Hal ini dikarenakan Bandai sedang mempersiapkan game baru mereka yang akan hadir beberapa waktu kedepan.

(Baca Juga: Kerap Terima Ancaman Bom, Jung Eun Ji 'A Pink' Ogah Tampil di I Live Alone)

(Baca Juga: Armand Maulana Persiapkan Comeback Besar Gigi)

Meski bersifat promosi, namun jalan cerita dari mini seri ini dipikirkan secara matang. Mereka pun memasukkan beberapa karakter utama dari seri Dragon Ball, seperti Goku dan Vegeta. Beberapa karakter lain seperti Trunk juga hadir dalam serial ini.

Di episode pertamanya, Super Dragon Ball Heroes menceritakan bahwa Trunk menghilang. Tak lama kemudian, karakter baru bernama Fu hadir di tengah-tengah film dan memberi tahu jika dia tahu keberadaan Trunk.

Goku dan Vegeta pun segera ikut dengannya, ke planet bernama Planet Penjara. Namun, sesampainya di sana, Goku pun bertemu dengan Goku lainnya. Ternyata, Goku yang lainnya adalah seorang polisi lintas waktu, yang berpatroli mencari penjahat.

Salah paham, Goku dari dimensi lain menyerang Goku asli. Pertarungan pun tak dapat dihindarkan.

Namun belakangan, diketahui jika Fu adalah seorang penjahat yang ternyata membuat planet tersebut. Lantas bagaimana kelanjutan dari cerita tersebut?

Bandai pun dikabarkan sudah mempersiapkan episode kedua dari film tersebut. Nah, jika Anda penasaran, episode pertama dari anime tersebut sudah tayang di situs resmi sang pengembang game yang bernama Cardass.

Jika Anda beruntung dan paham untuk menonton anime tersebut tanpa terjemahan, Anda bisa langsung menuju halaman pengembang game Super Dragon Ball Heroes tersebut. So, selamat mencoba!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini