nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Terima Ancaman Bom, Jung Eun Ji 'A Pink' Ogah Tampil di I Live Alone

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 02 598 1916755 kerap-terima-ancaman-bom-jung-eun-ji-a-pink-ogah-tampil-di-i-live-alone-gDhv9CxMAW.jpg Jung Eun Ji. (Foto: Koogle TV)

SEOULJung Eun Ji akhirnya menjawab permintaan penggemarnya untuk tampil dalam program I Live Alone. Dalam tayangan Naver V Live, dia menjelaskan, sulit baginya untuk bisa bergabung dalam program populer itu.

Seperti diketahui, variety show besutan MBC itu menampilkan kehidupan keseharian para pesohor Korea sebagai seorang lajang. Dalam program itu, fans bisa melihat lebih dekat para idolanya tanpa perlu mengenakan riasan wajah.

“Tentang I Live Alone, bolehkah aku jujur kepada kalian?” katanya kepada fans. Personel girl band A Pink yang merambah dunia akting itu mengatakan, dia memiliki alasan yang kuat untuk tidak tampil di program tersebut. Setidaknya, untuk saat ini.

Baca juga: Sudah Dikaruniai Anak, Liam Payne dan Cheryl Konfirmasi Putus

‘Sejujurnya, aku takut memperlihatkan rumahku di televisi. Terlalu banyak insiden di masa lalu. Setelah apa yang terjadi, aku bahkan tak mau ada orang yang tahu di mana aku tinggal,” katanya.

Bintang Reply 1997 itu menambahkan, “Sebenarnya, tim produksi I Live Alone juga tak pernah memintaku untuk menjadi bintang tamu mereka. Hanya saja, memang banyak orang yang bertanya kenapa aku tak tampil dalam program itu.”

Ketakutan penyanyi 24 tahun itu cukup bisa dipahami. Mengingat grup, bahkan dirinya, beberapa kali mendapat ancaman bom. Pada 21 November 2017, Jung bahkan harus menunda jadwal konferensi pers Untouchable- drama yang diperankannya, akibat ancaman bom.

Melansir Yonhap, pemilik venue mengaku, menerima ancaman dari seorang pria tak dikenal. Dalam ancamannya, pria itu mengatakan, “Aku tahu di sana ada acara Untouchable. Aku punya dendam dan sudah menanamkan bom di sana.”

Pihak venue kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk penelusuran lebih lanjut. Setelah dipastikan lokasi acara aman dari bom, konferensi pers yang harusnya digelar pada 13.10 KST dimulai kembali pada 14.20 KST.

Lewat Instagram, Jung kemudian mengecam aksi ancaman bom itu. “Aku tak mengenalmu. Tapi aku yakin, pihak berwajib tahu,” ungkapnya.

Baca juga: Setelah Rampungkan Tur 'Eyes On You', GOT7 Bakal Garap Album Baru

“Sayangnya karena ada perbedaan hukum di Kanada dan Korea, tak semudah itu untuk menangkapnya. (Sebelumnya pihak kepolisian mengumumkan bahwa si pelaku terdeteksi berada di Kanada),” ujar Jung.

“Jadi walaupun orang itu berbuat kriminal dan mereka (polisi) menyimpan identitasnya, namun dia tak bisa diciduk. Tolong ambil langkah lebih tegas sehingga kriminal seperti itu bisa tertangkap secepatnya.”

Di luar ketakutannya tampil dalam I Live Alone, namun Jung tetap mendukung I Live Alone. “Aku sangat menikmati program itu!”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini