nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Film Hollywood yang Bakal Ramaikan Bioskop di Bulan Juli

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 02 206 1916695 6-film-hollywood-yang-bakal-ramaikan-bioskop-di-bulan-juli-q7tGG9DtAg.jpg Ant-Man and The Wasp. (Foto: Marvel Studios)

JAKARTA - Menyambut datangnya bulan Juli, para moviegoers akan segera dimanjakan dengan film-film blockbuster dari Hollywood. Tema yang ditawarkan pun cukup beragam, dari superhero hingga animasi.

Persaingan ketat akan dimulai sejak pekan perdana Juli, karena film-film besar ini dipersiapkan untuk menggeser Jurassic World 2 dan Incredibles 2 dari posisi puncak. Lalu film apa saja yang akan tayang bulan ini? Simak ulasan Okezone berikut ini:

1. The First Purge

The First Purge adalah prekuel dari film Purge sebelumnya. Film ini menceritakan kisah di balik mengapa ada event bernama Purge. Seperti film-film sebelumnya, Purge akan menampilkan kekerasan dan pertumpahan darah di sebagian besar adegannya. Ketegangan memang menjadi daya jual tersendiri bagi film ini.

Tayang: 4 Juli 2018 

2. Ant-Man and the Wasp

Marvel Studios akhirnya merilis film baru mereka setelah Avengers: Infinity War dan Thanos-nya mengacaukan semesta Marvel. Ant-Man dikisahkan tidak ikut peperangan bersama tim Avengers dalam menahan upaya Thanos menguasai Infinity Stones.

Scott Lang (Paul Rudd) justru memiliki agenda tersendiri dengan Quantum Realm, yang sudah dibahas di film pertamanya. Demi menjalani misi baru ini, Ant-Man mendapatkan satu teman baru yang tak lain adalah Hope van Dyne (Evangeline Lilly).

Film ini dipastikan akan menjadi perhatian para penggemar Marvel karena memiliki kesinambungan dengan cerita Infinity War. Ada juga informasi yang mengatakan bahwa Marvel menyelipkan dua post-credit di film ini yang bisa menjadi informasi terbaru dari kelanjutan Marvel Cinematic Universe.

Tayang: 6 Juli 2018


3. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Pekan kedua Juli akan diramaikan oleh kehadiran film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Masih melanjutkan cerita dari dua film sebelumnya, film kali ini akan menawarkan cerita lucu dan hangat untuk keluarga. Film garapan Genndy Tartakovsky itu akan menjadi satu-satunya film animasi yang tayang di bulan Juli.

Tayang: 13 Juli 2018

Baca juga: Dinda Kirana Merasa Tua Lihat Rizky Alatas & Adzana Bing Slamet Menikah

4. Skyscraper

Dwayne “The Rock” Johnson akan kembali berduel dengan film Marvel di bulan Juli. Sebelumnya The Rock harus mengakui kekalahan telak Rampage dari Infinity War di hasil karena dirilis berdekatan.

Kali ini, The Rock akan mencoba menggaet penonton dengan film penuh aksi-aksi menegangkan dari gedung-gedung pencakar langit. Berperan sebagai Will Sawyer, The Rock terjebak dalam situasi tertekan yang mengharuskan dirinya menyelamatkan diri sekaligus keluarganya dari gedung pencakar langit tersebut.

Tayang: 13 Juli 2018 

5. The Equalizer 2

Danzel Washington kembali berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin dalam film sekuel The Equalizer. Robert McCall akan mencari kebenarannya sendiri dalam sebuah kasus baru. Kali ini, McCall akan dihadapkan dengan masalah baru, sejauh mana ia akan bertindak dalam menemukan kebenaran ketika seseorang yang dicintainya terlibat dalam sebuah kasus? Gaya eksekusi dingin dan akurat yang ditawarkan dalam film sebelumnya akan menjadi senjata andalan kembali di film sekuel ini.

Tayang: 20 Juli 2018

6. Mission: Impossible - Fallout

Tak ada habisnya cerita dari waralaba satu ini. Ethan Hunt (Tom Cruise) kembali harus menjalani misi baru yang sebenarnya tidak mungkin untuk diselesaikan.

 

Kali ini Ethan bersama tim IMF-nya harus bertarung melawan waktu dan musuh setelah sebuah kasus berubah menjadi kekacauan. Suguhan ketegangan dan kejar-kejaran akan kembali tersaji sebagai hidangan utama dalam film.

Tayang: 26 Juli 2018

Baca juga: Kantongi Bukti, Kalina Oktarani Siap Laporkan Balik Lasty Annisa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini