Share

Drake Sisipkan Kisah Romansanya dengan Bella Hadid di Lagu 'Finesse', Benarkah?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 02 205 1916567 drake-sisipkan-kisah-romansanya-dengan-bella-hadid-di-lagu-finesse-benarkah-TD0fNxWwCC.jpg Foto: USA Today

LOS ANGELES - Drake baru-baru ini meluncurkan album terbarunya yang berjudul ‘Scorpion’. Di dalam album tersebut, dia menyisipkan beberapa lagu kolaborasinya, termasuk dengan Jay Z dan Michael Jackson.

Namun, belakangan ini diketahui bahwa di dalam satu lagu dari album tersebut, Drake menyisipkan kisah cintanya bersama Bella Hadid. Lagu tersebut dikabarkan memiliki judul ‘Finesse’.

"Aku ingin bayiku memiliki matamu," begitulah salah satu bait lirik lagu yang dibuat oleh Drake. Dan kabarnya, lirik tersebut ditujukan untuk Bella, yang disebut-sebut pernah memiliki hubungan asmara dengan Drake, seperti lapor E! Online, Senin (2/7/2018).

(Baca juga: Buku Lirik Drake Dilelang Mulai Harga Rp113,4 Juta)

Sayangnya, pihak Drake hingga saat ini masih belum memberikan keterangan tersebut. Para penggemar pun menggila mengenai rumor hubungan antara Drake dan supermodel berusia 21 tahun tersebut.

Di sisi lain, Bella pun meradang mendengar rumor tersebut. Dia menganggap, apa yang menjadi spekulasi publik mengenai sosok yang ada di lagu Drake, tidak benar. Dia pun menolak jika dirinya pernah berpacaran dengan Drake.

“Bukan saya! Itu tidak sopan. Mengapa orang-orang tidak bisa menjadi teman tanpa menuduh apapun,” tulis Bella di akun Twitter miliknya. Dia menulis sindiran tersebut setelah salah satu penggemar Drake menyebut dia pernah berpacaran dengan Drake.

Selain itu, beberapa waktu lalu saat dikonfirmasi mengenai hubungan antara Drake dan Bella, Yolanda Hadid, saudari dari Bella juga telah menapis kabar tersebut. Dia mengatakan bahwa mereka hanya teman saja.

(Baca juga: Pimpin Billboard Hot 100 37 Minggu Berturut-turut, Drake Samai Rekor Michael Jackson)

Sekedar informasi, hubungan antara Drake dan Bella pertama kali mencuat sekira satu tahun yang lalu. Dikabarkan, keduanya terlihat bersama-sama menghadiri sebuah pesta musim panas 2017 silam.

Selain itu, dikabarkan bahwa Drake juga telah membuat sebuah pesta ulang tahun ke-21 secara besar-besaran bagi Bella. Namun sayang, kabar tersebut ditepis habis-habisan oleh Bella.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini