Share

Buku Lirik Drake Dilelang Mulai Harga Rp113,4 Juta

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 33 1914350 lelang-buku-lirik-drake-dibuka-mulai-rp100-juta-7cuKWSfPAJ.jpg Drake (Foto: USA Today)

LOS ANGELES - Tak dapat dipungkiri jika saat ini Drake merupakan salah satu penyanyi pria paling laris di Amerika. Beberapa lagunya bahkan berhasil bertengger di posisi pertama di beberapa tangga lagu Amerika selama beberapa bulan terakhir.

Nampaknya, Drake pun ingin mengambil kesempatan ini untuk lebih intim dengan para penggemarnya. Hal ini dilakukan dengan melelang sebuah buku, yang dia pernah gunakan pada saat membuat lagu.

Baca Juga: Drake Telah Beri Dukungan Keuangan kepada Sophie Brussaux?

Drake

Buku tersebut rencananya akan dijual oleh sebuah rumah lelang bernama Nate D. Sanders. Dikabarkan, Drake mematok harga yang cukup mahal untuk buku tersebut, yakni dengan harga pembukaan sebesar USD8,000, atau sekira Rp113,4 juta.

Mengutip dari laman NME, Selasa (26/6/2018), pihak rumah lelang tersebut menjelaskan bahwa buku tersebut ditulis oleh Drake pada tahun 2005. Buku tersebut menampilkan lirik yang ditulis tangan untuk sejumlah lagu yang akan berakhir di 'Ruang untuk Peningkatan'.

Beberapa lagu seperti 'Special' (berjudul 'Extra Special' di Notebook), 'Do Me So Good' (dengan produser lagu Boi Wonda / BOI-1DA disebutkan di sebelah judul), 'Try Harder', 'City Is Mine', 'Do What You Do',' A Scorpio's Mind' dan 'Bad Meaning Good'.

Selain itu, di dalam buku tersebut juga berisi pemikiran Drake mengenai bahan-bahan apa yang diperlukan untuk membuat lagu yang terbaik yang pernah ada. Dan menurutnya, dia membutuhkan ‘Maxwell atau D'Angelo Feature, Andre 3000-Produced Track, Indie Arie Feature, Feature Usher, Feature Voyce".

Tak ketinggalan, penyanyi berusia 31 tahun tersebut menuliskan sebuah kutipan, yang berisi, "Ketika Anda memahami hidup jika Anda dapat bersantai, karena semua yang Anda inginkan atau sesuatu yang Anda ingin menjadi sudah dimiliki.”

Drake

Baca Juga: Drake dan Lil Baby Putar Potongan Lagu Terbaru di Kelab Malam, Benarkah?

Buku tersebut baru akan dijual pada Kamis 28 Juni 2018. Para pembeli dapat langsung datang untuk melakukan penawaran secara langsung, atau dapat melakukan pelelangan secara online.

Sekadar informasi, saat ini Drake sedang sibuk dalam mempersiapkan peluncuran album terbarunya yang berjudul ‘Scorpion’. Ini merupakan album solo lain miliknya, yang akan diluncurkan pada Jumat 29 Juni 2018. (edi)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini