Sang Istri Tak Akan Larang Caisar untuk Joget Lagi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1916100 sang-istri-tak-akan-larang-caisar-untuk-joget-lagi-woeyipNqBo.jpg Foto: Dok Okezone

BOGOR - Intan Sri Mardiani menerima pinangan komedian Caisar Aditya pada Sabtu (30/6/2018) dan akad nikahnya dilangsungkan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Menikah dengan Caisar, Intan juga telah menerima segala kelebihan dan kekurangan pria berusia 28 tahun tersebut. Salah satunya pekerjaan Caisar di industri hiburan yang sering dilakukannya dengan berjoget.

Bagi Intan segala profesi Caisar harus selalu didukung. Sebab ia yakin suaminya tersebut akan memberikan kebahagiaan tak hanya untuknya namun juga keluarga.

(Baca juga: Istri Caisar Bukan Mantan Sopir Indadari)

"Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal aku kenal kan udah joged. Ya asal dia ini aja lah," ungkapnya.

"Karena di sini kan yang harus dibahagiain bukan istri saja tapi keluarga juga," tambah Intan.

Untuk sang istri, Caisar memang bersedia berjuang dan melakukan apapun untuk membahagiakan keluarga kecilnya tersebut. Salah satunya dengan menyiapkan rumah yang akan dihuni bersama sang istri

"Udah (nyiapin rumah). Kita harus memuliakan istri. Jangan sampai dia terluka. Jangan sampai dia kepanasan," ujar mantan suami Indadari ini.

(Baca juga: Caisar Pilih Tak Undang Mantan Istri di Acara Pernikahan)

Sekadar diketahui, Caisar kembali menikah setelah rumah tangganya dengan Indadari berakhir pada Januari 2018. Menikah untuk kedua kalinya tetap membuat bapak satu orang anak tersebut gugup sebelum membaca ijab kabul.

"Sekali baca tapi latihan dulu pemanasan namanya juga olahraga pemanasan dulu kan. Bismillah satu kali alhamdulillah lancar," tutup Caisar.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini