Istri Caisar Bukan Mantan Sopir Indadari

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1916098 istri-caisar-bukan-mantan-sopir-indadari-1KXx0JTNMb.jpg Foto: Rya/Okezone

BOGOR - Intan Sri Mardiani resmi dipersunting Caisar Aditya pada Sabtu (30/6/2018) di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sebelum sah menjadi suami istri, kabar terkait keduanya telah tersebar berikut dengan latar belakang wanita yang akrab disapa Intan tersebut.

Intan disebut-sebut merupakan mantan sopir Indadari, wanita yang pernah dinikahi Caisar pada tahun 2014. Namun ia membantah hal tersebut usai akad nikah berlangsung.

Intan mengaku pernah bekerja dengan Indadari namun sebagai admin dari bisnis yang dikelola Indadari. Ia juga hanya bertahan selama tiga bulan.

(Baca juga: Caisar Aditya Resmi Menikah dengan Mantan Sopir Indadari)

"Aku bukan mantan sopir. Aku mantan adminnya. Online. Bukan sopir. Dia kan punya butik baju ya, aku di situ kadang kalau keluar aku bantu anterin pakai mobil. Yang ada aja gitu," papar Intan.

"November, Desember, ada 3 bulan lah. 3 bulanan sebentar," imbuhnya.

Seperti diketahui, Caisar pernah menikahi Indadari pada tahun 2014 namun berujung cerai pada Januari 2018. Padahal keduanya telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

(Baca juga: Indadari Dikabarkan Menikah Lagi, Keluarga Caesar Buka Suara)

Kembalinya Caisar ke dunia hiburan disebut-sebut sebagai penyebab perceraian tersebut. Namun hal ini telah diterima Intan dan memilih untuk tidak melarang suaminya tersebut menggeluti karier di dunia hiburan.

"Aku mah enggak larang-larang dia. Dari awal aku kenal kan udah joged. Ya asal dia ini aja lah," ungkapnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini