Modal Tikar dan Makanan, Caisar Ajak Istri Bulan Madu di Kebon Raya Bogor

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1916088 modal-tikar-dan-makanan-caisar-ajak-istri-bulan-madu-di-kebon-raya-bogor-MFOdch0Cod.jpg Foto: Rya/Okezone

JAKARTA - Caisar dan Intan telah resmi menjadi suami istri pada Sabtu (30/6/2018) di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan digelar secara sederhana sesuai dengan kesepekatan yang diinginkan keduanya.

Caisar telah memiliki rencana terkait bulan madu. Ia akan mengajak istrinya tersebut menikmati momen sebagai pengantin baru di Kebon Raya Bogor yang tak jauh dari rumah mantan suami Indadari itu.

(Baca juga: Pesan Caisar kepada Istri saat Serah Terima Cincin Pernikahan)

Dijumpai usai akad nikah dilangsungkan, Caisar juga menjelaskan akan membawa tikar dan bekal makanan. Hal tersebut disampaikannya sambil tertawa yang juga didampingi oleh sang istri.

"Kita memang apa adanya. Dekat, Kebon Raya saja udah. Haha. Gelar tiker, bawa makan," ungkapnya.

"Iya benar. Serius. Hotelnya dekat situ kan? Udah ngomong apa adanya. Malu kadang dia," tambah Caisar.

Selain itu ada pula rencana Caisar dan Intan untuk segera memiliki momongan. Keduanya tidak menunda hal tersebut dan berharap segera dipercaya untuk menjadi orang tua.

"Secepatnya penginnya. Entar dikabarin. Haha," harap Caisar.

(Baca juga: Caisar Aditya Resmi Menikah dengan Mantan Sopir Indadari)

Sekadar diketahui, Caisar mengakhiri masa duda yang disandang sejak Januari 2018. Pernikahannya dengan Indadari yang telah menghasilkan seorang putra nyatanya tak bisa dipertahankan.

Intan bukan orang asing untuk Caisar dan telah dikenalnya sejak lama. Ia pernah bekerja dengan Indadari namun membantah jika pekerjaan yang dilakukan sebagai sopir.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini