Pesan Caisar kepada Istri saat Serah Terima Cincin Pernikahan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1916046 pesan-caisar-kepada-istri-saat-serah-terima-cincin-pernikahan-LPHs8XrzFG.jpg Foto: Rya/Okezone

JAKARTA - Caisar resmi menikahi Intan Sri Mardiani di Cimahpar, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (30/6/2018). Pernikahan digelar secara sederhana dan dihadiri keluarga besar dari kedua belah pihak.

Usai ijab kabul dilangsungkan, Caisar dan Intan saling serah terima cincin. Di hadapan keluarga besar dan awak media, pasangan suami istri tersebut mengucapkan kalimat romantis saat serah terima cincin.

Caisar menyebutkan harapan usai pernikahan tersebut sah digelar. Ia ingin mas kawin yang diberikan bisa bermanfaat dan keduanya hidup bahagia.

"Istriku yang cantik ini abang menyerahkan mas kawin mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mas kawin dibayar tunai," kata Caisar sambil tersipu malu.

(Baca juga: Caisar Aditya Resmi Menikah dengan Mantan Sopir Indadari)

Hal yang sama dilakukan Intan usai menerima cincin dari pria yang kini sah menjadi suaminya itu. Ia menerima mas kawin berupa emas sebesar 12 gram dan akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Terimakasih suamiku yang ganteng, yang gagah. Saya terima mas kawin dari abang, insya Allah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," balas Intan.

(Baca juga: 4 Bulan Cerai dari Indadari, Caisar Lamar Kekasih)

Momen pernikahan ini menjadi salah satu hal istimewa untuk Intan dan Caisar. Meskipun pernah menikah sebelumnya, keduanya tetap merasa bahagia dan ingin pernikahan ini menjadi kali terakhir Caisar dan Intan menjalani proses tersebut.

Caisar pernah gagal membina rumah tangga dengan Indadari dan telah memiliki seorang putra. Sementara Intan menyandang status janda tanpa anak dan status tersebut telah diterima oleh keduanya.

Intan dan Caisar sejatinya bukan orang asing lagi dan telah mengenal cukup lama. Intan pernah bekerja dengan Indadari yang sebelumnya dinikahi Caisar. (sus)


(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini