Gara-Gara Teh Thailand, Caesar Hito Sesak Napas dan Takut Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 33 2204808 gara-gara-teh-thailand-caesar-hito-sesak-napas-dan-takut-corona-w4KWZCAfvw.png Caesar Hito (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kekasih Felicya Angelista, Caesar Hito mendapatkan pengalaman kurang mengenakkan. Belum lama ini ia merasakan sakit di tenggorokannya.

Caesar Hito mengaku dirinya sempat ketakutan saat mengalami sakit tenggorokan lantaran saat ini virus corona tengah mewabah dan memiliki gejala yang sama dengan dirinya.

Akan tetapi, ketakutan Caesar Hito langsung sirna begitu ia mengetahui bahwa dirinya sakit tenggorokan karena mengkonsumsi teh khas Thailand.

Baca Juga: Sesak Napas, Caesar Hito Sempat Khawatir Terpapar COVID-19

 

"Sempat ada (paranoid). Kok tiba-tiba napasnya kayak kecekek gini ya ternyata malam sebelumnya aku minum kayak Thai Tea gitu dan katanya dokter itu efek dari Thai Tea," ujarnya.

Mengetahui apa yang dialaminya tidak berhubungan dengan corona membuat Caesar Hito pun lega.

"Aku periksa sampe ke dokter karena lagi rame-ramenya kan, takutnya kena dan ngerugiin yang lain. Makanya aku ke dokter aja," paparnya.

Caesar Hito termasuk salah satu artis yang mengalami dampak dari wabah corona. Ia pun kini memilih berdiam diri di rumah demi menghindari terjangkit virus covid-19.

"Harus di rumah nunggu putusan dari pemerintah baru kantor yang kasih tahu kapan bisa syuting. Cuma ya sekarang ya enggak apa-apa lah di rumah dulu karena udah lama ngabisin waktu di luar," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini