Caisar Aditya Resmi Menikah dengan Mantan Sopir Indadari

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 30 33 1916009 caisar-aditya-resmi-menikah-dengan-mantan-sopir-indadari-7Ca8QQoaBv.jpg Foto: Rya/Okezone

BOGOR - Kabar bahagia datang dari Caisar Aditya Putra karena telah resmi meminang seorang wanita bernama Intan Sri Mardiani. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (30/6/2018) di kediaman mempelai wanita tepatnya kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat.

Acara dilangsungkan secara sederhana dan dihadiri segenap keluarga dari kedua mempelai. Caisar mengenakan jas abu-abu saat tiba di rumah mempelai wanita yang diiringi pihak keluarganya.

(Baca juga: Caisar Akan Segera Menikah, Indadari Buka Suara)

Caisar lantas mengucapkan ijab qabul secara lantang di depan penghulu juga keluarga besarnya. Sempat tegang namun ijab qabul berjalan dengan lancar.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Caisar yang lantas membuatnya sah sebagai suami Intan.

Sementara itu, dekorasi didominasi warna pink dan putih. Acara dihelat secara sederhana setelah bapak satu orang anak itu menerima rangkaian bunga melati yang dikalungkan di lehernya.

Sekadar diketahui, Caisar sempat menikah dengan Indadari dan telah dikaruniai seorang putra. Namun sayang pernikahan tersebut berujung di pengadilan dan status duda disandangnya pada Januari 2018.

(Baca juga: Caesar Pamer Kemesraan di Sosmed, Indadari Tulis Puisi soal Cinta)

Caisar akhirnya menyusul langkah Indadari untuk kembali menikah. Ia memilih Intan yang tak lain merupakan mantan supir mantan istrinya tersebut.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Caisar dan Intan bukanlah orang asing dan telah saling mengenal cukup lama. Sama halnya dengan Caisar, Intan juga pernah menikah sebelumnya namun kandas.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini