Jadi Juri Pra Audisi KDI 2018 di Surabaya, Vita KDI Berharap Banyak Bibit Unggul

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 00:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 598 1915428 jadi-juri-pra-audisi-kdi-2018-di-surabaya-vita-kdi-berharap-banyak-bibit-unggul-4To5RaucXa.jpg Vita 'KDI' (Foto: Instagram)

JAKARTA – MNCTV kembali menghadirkan program Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 untuk mencari bakat-bakat yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk menemukan calon bintang dangdut masa depan itu, telah dipilih mereka yang sudah lama di industri musik dangdut Tanah Air sebagai juri.

Baca Juga: Ha Seok Jin Ungkap Perbedaan Drama Your House Helper dari Versi Webtoon

Salah satu juri yang dipercaya adalah Vita KDI. Pemilik nama Novita Anggraini didapuk sebagai salah satu juri pra audisi di Surabaya. Lantas, apa saja kriteria konstestan yang dicari Vita?

“Pastinya yang aku utamakan adalah kualitas bernyannyinya, kalau bisa jangan cuma bisa satu genre saja, harus bisa dangdut, bisa campursari, bisa pop dan lainnya,” jelas Vita KDI seperti dalam rilis yang diterima Okezone.

Keramaian audisi KDI 2018 di Medan

Kembali terlibat dalam program yang membesarkan namanya, Vita pun dibuat teringat pada masa-masanya selama ikut KDI season ke-5 dulu. Vita KDI masih ingat masa-masa perjuangan selama masa karantina dan persaingan di setiap minggunya.

“Momen yang enggak bisa dilupakan ketika berdiri di panggung yang megah dan ditonton beribu orang di Indonesia. Aku juga pernah menghafalkan 6 lagu dan 6 koreografi sekaligus, waktu 2 besar dulu," kenang Vita KDI.

Keramaian audisi KDI 2018 di Medan

"Tapi untungnya aku selalu didampingi sama para pelatih yang sabar dan orang-orang hebat juga. Biarpun dididik secara keras tapi mereka memberikan yang terbaik untuk penampilan saya,” lanjutnya.

Sementara itu, audisi KDI di kota Surabaya akan diselenggarakan pada 29 Juni-1 Juli 2018 di BK3S Convention Center, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Untuk selanjutnya, MNCTV juga akan menggelar audisi di Palembang (30 Juni–1 Juli 2018), Banjarmasin dan Bandung (7-8 Juli 2018), serta Jakarta (14-15 Juli 2018).

Baca Juga: Calon Istri Rio Reifan Ingin Miliki 11 Anak?

Gelaran KDI yang sudah diadakan sejak tahun 2004 terbukti mampu mencetak bintang–bintang dangdut berkualitas. Diantaranya Nassar, Siti, Gitalis Dwi, Aan, juga Novi yang sukses merilis album dangdut mereka dan dikenal di masyarakat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini