nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ha Seok Jin Ungkap Perbedaan Drama Your House Helper dari Versi Webtoon

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 206 1915404 ha-seok-jin-ungkap-perbedaan-drama-your-house-helper-dari-versi-webtoon-Rt1Awayp6U.jpg Ha Seok Jin. (Foto: IST)

SEOUL - Aktor Ha Seok Jin mengungkapkan jika drama terbarunya, Your House Helper, akan berbeda dari kisah aslinya dalam webtoon. Hal itu, diungkapkannya saat diwawancara majalah Singles, belum lama ini.

"Aku sangat berharap orang-orang yang menonton drama ini bisa merasa tenang. Membandingkan kehidupan mereka dengan drama bisa menjadi momen refleksi. Hal ini bisa menjadi kesempatan untuk menyatakan pikiran seseorang," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (28/6/2018).

Baca juga: Cut Meyriska Kepincut Pelet Ajun Perwira dalam Jaran Goyang

Lebih lanjut, laki-laki 36 tahun tersebut membandingkan perannya dalam Your House Helper, berbeda dengan karakter-karakter dalam drama sebelumnya, seperti Drinking Solo dan Radiant Office. Dalam drama ini, ia menyebutkan jika memainkan karakter yang lebih lembut dan hangat.

"Dalam drama ini aku berusaha lebih rapi dan bersih seperti karakterku. Ketika aku benar-benar masuk ke dalam ke karakterku, aku merasakan jika sifat alaminya mulai memengaruhi kehidupan sehari-hariku," tutur Ha menambahkan.

Lebih lanjut, sang aktor menyatakan, ia ingin mencoba peran dan konsep baru setiap berakting. Hal ini lantaran, dia menyukai akting dan ingin memperluas wawasannya.

Baca juga: Aura Kasih Urungkan Niat Laporkan Penyebar Video Porno Mirip Dirinya

Sebagai informasi, drama Your House Helper merupakan drama adaptasi webtoon populer berjudul Sad Love Story karya Seung Jung Yeon. Ia berkisah tentang Kim Ji Woon (Ha Seok Jin) yang merupakan anak anggota parlemen Korea.

Dia bekerja di perusahaan besar yang kemudian ditinggalkannya untuk menjadi seorang asisten rumah tangga (ART). Dalam drama ini, Ha akan beradu akting dengan aktris Go Won Hee.

Aktris 23 tahun itu akan berperan sebagai Yoon Song Ah, pemilik layanan rumah tangga tempat karakter Ha bekerja. Duet keduanya dalam Your House Helper akan ditayangkan KBS2 pada Agustus 2018, setiap Rabu-Kamis.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini