nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya Putri Marino Tunjukkan Perutnya yang Kian Membesar

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 11:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915578 akhirnya-putri-marino-tunjukkan-perutnya-yang-kian-membesar-E2SYJQ2XdM.png Foto: Instagram

JAKARTA – Kabar kehamilan artis cantik Putri Marino nampaknya begitu menarik untuk diperbincangkan oleh publik. Berbagai pemberitaan baik maupun buruk turut mewarnai kehamilan istri dari aktor Chicco Jerikho itu.

Setelah berbagai pemberitaan menyeruak, nampaknya Putri enggan memperlihatkan perutnya yang kian membesar. Di beberapa unggahan Instagramnya pun, dalam setiap foto, Putri tak pernah menyorot perutnya. Namun di unggahan terbarunya, Putri tak lagi menutupi bagian perutnya.

Melalui unggahan di akun Instgram pribadinya, aktris kelahiran Denpasar itu memperlihatkan potretnya bersama sang suami. Dalam foto tersebut, Putri yang mengenakan kaus berwarna hitam dan Chicko yang mengenakan sweter abu-abu terlihat tengah berdiri menyamping. Putri terlihat menyandarkan tubuhnya pada sang suami. Sementara itu, Chicco merangkul perut sang istri.

(Baca juga: Putri Marino Hamil Besar, Netizen: Bumil Tercantik)

Melengkapi unggahannya, Putri menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Cuplikan kata-kata berbahasa sastra dituliskan oleh wanita berusia 24 tahun itu.

”... Semesta bersama kita dan iya bersama kalian juga” tulis wanita yang dinikahi Chicco tiga bulan lalu itu di unggahan Instagram, Jumat (28/6/2018).

Pada foto tersebut, nampak perut Putri sudah terlihat besar. Dengan pakaian membentuk tubuh yang dikenakannya, nampak perut Putri terlihat semakin jelas. Baik Putri maupun Chicco terlihat berbahagia atas kehadiran malaikat kecil yang sebentar lagi akan mewarnai kehidupan rumah tangga mereka.

(Baca juga: Hamil Besar, Putri Marino Bahagia si Kecil Aktif Bergerak)

Melihat unggahan tersebut, warganet pun nampak tertarik untuk mengomentari. Sebagian besar dari mereka memuji wajah Putri yang tetap terlihat cantik. Tak jarang juga warganet yang mendoakan agar keluarga Putri dan Chicco selalu berbahagia dan diberkati Tuhan. Meskipun ada warganet yang mengaitkan kehamilan dan usia pernikahannya, Putri nampak membalas santai.

Seperti diketahui, Putri Marino resmi dinikahi oleh Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018. Usai melangsungkan pernikahan, Chicco dan Putri pun sempat mejalani bulan madu di Inggris.

Sepulangnya dari bulan madu, publik kembali dibuat terkejut dengan unggahan Putri yang merasakan gerakan dalam perutnya. Tak lama berselang, Putri dan Chicco pun menumumkan kehamilannya. Sontak saja, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Putri telah hamil di luar nikah. Pasalnya, bagaimana mungkin baru 2 bulan menikah tetapi ciri kehamilan Putri sudah seperti kehamilan berusia diatas 4 bulan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini