nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Marino Hamil Besar, Netizen: Bumil Tercantik

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2018 11:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 19 33 1911532 putri-marino-hamil-besar-netizen-bumil-tercantik-0jAukpz8BR.png Foto: Instagram

JAKARTA – Kian hari, usia kehamilan Putri Marino pun kian membesar. Sang calon bayi yang berada di dalam kandungannya pun mulai menunjukkan gerakan aktif. Hal itu menandakan kondisi si kecil pun sehat.

Selama masa kehamilannya, istri dari Chicco Jerikho ini kerap mengunggah beberapa foto dirinya melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto yang diunggahnya itu, tampak Putri terlihat begitu cantik dan tampil natural.

Para netizen yang melihat foto tersebut pun mengagumi kecantikan alami Putri. Kecantikan itu semakin terpancar pada wajah wanita berusia 24 tahun yang tengah hamil besar.

(Baca juga: Cerita Putri Marino tentang Janin yang Dikandungnya)

Tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan Putri di kolom komentar unggahan fotonya. Meski dengan riasan tipis, Putri begitu memesona siapapun yang melihatnya. Bahkan ada pula yang menjadikan Putri sebagai ibu hamil tercantik yang pernah ada.

“Sebelum hamil cantik banget. Eh lagi hamil gini cantik parah,” tulis akun @habibahlubis_. Ada pula akun @shasakiya menuliskan, “Aura bumilnya dahsyat banget ini cantiik bangeeett,” tulisnya.

Akun @finerlt menuliskan, “Bumil tercantik,” tulisnya. Lalu, akun @dwayasukma menuliskan, “Makin cantik aja kakak,” tulisnya.

Sementara itu, akun @findaika menuliskan, “Makin cantik pas hamil kak. Sehat terus ya sama debaynya,” tulisnya. Ada pula akun @delnv menuliskan, “Stunning banget ini ibu hamil,” tulisnya.

Beberapa waktu lalu, Putri juga sempat mengunggah sebuah foto kehamilannya. Dalam foto tersebut, Putri memberitahu kondisi janin yang dikandungnya.

(Baca juga: Hamil Besar Putri Marino Bahagia si Kecil Aktif Bergerak)

“Si kecil yang udah pinter gerak di dalam perut… si kecil yang selalu bahagia setiap hari,” kata Putri.

Kabar kehamilan Putri sempat menuai kontroversi di kalangan publik. Pasalnya, baru tiga bulan menikah tepatnya pada 4 Maret 2018 lalu, perut Putri terlihat begitu besar.

Para netizen pun banyak yang berspekulasi menilai bahwa Putri hamil di luar nikah. Menanggapi hal itu, Chicco Jerikho hanya meminta doa yang terbaik untuk sang istri. “Doakan saja ya agar anak kami lahir selamat dan sehat," tulis Chicco melalui pesan WhatsApp kepada awak media.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini