Share

Ingin Punya Anak Laki-Laki, Ben Kasyafani Beri Kode Keras ke Istri

Hana Futari, Okezone · Kamis 28 Juni 2018 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 28 33 1915017 ingin-punya-anak-laki-laki-ben-kasyafani-beri-kode-keras-ke-istri-VGUDJ7QFxT.jpg Ben Kasyafani dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Jelang dua tahun usia perkawinan, pasangan suami istri Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila belum juga dikaruniai buah hati. Ben yang ternyata menginginkan anak laki-laki pun memberikan kode keras kepada sang istri yang akrab disapa Ines.

Melalui akun Instagram pribadinya, presenter berusia 34 tahun ini mengunggah foto putri sulungnya, Sienna, buah cinta dari pernikahan sebelumnya dengan artis cantik Marshanda. Dalam foto tersebut, nampak gadis cilik berusia 5 tahun itu tengah berdiri sembari memainkan rantai ayunan. Wajah cantik Sienna terlihat begitu mewarisi paras sang ibu.

 

Melengkapi unggahannya, Ben menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang untuk foto tersebut. Di awal keterangan, pemeran Andre dalam film Republik Twitter ini menceritakan mengenai sang putri yang kerap manja kepada dirinya.

 

“Kalau lagi jauh bapaknya di telefonin, dicariin, bilang kangen. Uuh sampe kadang lagi kerja enggak sabar pengen pulang,” tulis Ben dalam unggahan di Instagramnya, Rabu (27/6/2018).

Baca Juga: Tampil Seksi, Gisella Anastasia Banjir Kritik Pedas Netizen

Meskipun kerap mengutarakan rasa rindunya, ketika bertemu sang Ayah, Sienna justru sulit untuk dipeluk dan digendong. Putri cantik itu pun berceloteh jika kini dirinya sudah besar dan berat jika digendong.

Memiliki seorang putri, rupanya membuat Ben begitu penasaran untuk mempunyai anak laki-laki. Ia pun memberikan kode keras kepada Ines agar memenuhi keinginannya itu.

“Anak laki katanya banyak lari, baru tahu anak cewek banyak gengsii. Hmmm anak laki?! Asyik juga ehmm @nesyanabila,” lanjut Ben dalam unggahan yang sama.

Melihat unggahan Ben, para warganet pun ikut meninggalkan jejak dalam kolom komentar foto tersebut. Mereka pun turut mendoakan agar pasangan romantic itu segera dianugerahi seorang putra. Tak hanya warganet, ternyata Ines pun mengomentari postingan sang suami. Ines mengatakan jika Sienna menginginkan adik perempuan.

Seperti diketahui, satu setengah tahun setelah resmi bercerai dengan artis cantik Marshanda, Ben melepas masa dudanya dengan menikahi seorang gadis berhijab bernama Nesyana Ayu Nabila. Pernikahan mereka diselenggarakan di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juli 2016.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini