nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Unik Indadari Bertemu dengan Suami, Andre Saddam

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 05:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 33 1914955 cerita-unik-indadari-bertemu-dengan-suami-andre-saddam-P05TJnJs45.jpg Indadari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca berpisah dengan Caisar pada Januari 2018 lalu, kini diketahui Indadari Mindrayanti telah membangun rumah tangga barunya dengan seorang pria. Indadari diketahui menikah dengan seorang penulis sekaligus pengusaha yang bernama Andre Saddam.

Baca Juga: Punya Selera Fashion Oke, Jennie 'BLACKPINK' Disebut Versi Perempuan G-Dragon 'BIGBANG'

Kendati demikian ketika ditanya mengenai kapan terjadinya pernikahan tersebut, Indadari masih enggan banyak bicara. Indadari hanya menyebut bahwa pertemuan dirinya dan sang suami lewat sebuah doa.

Hal itu diungkapkan oleh Indadari belum lama ini, setelah menyeruaknya kabar pernikahan Caisar, mantan suaminya dengan seorang perempuan bernama Almaratu Intan.

"Dikenalin Allah lewat doa," ujar Indadari melalui pesan singkat belum lama ini.

Indadari

Sementara itu, Indadari mengakui bahwa pertemuannya dengan Andre Saddam terbilang cukup unik. Terlebih Indadari hanya berdoa pada Allah, lalu datanglah sosok Andre Saddam yang kini menjadi imamnya.

Di samping itu, Indadari menambahkan bahwa proses menjalin hubungan asmara juga tak biasa, apalagi dirinya dan suami tidak pernah beratatap muka secara langsung.

"Malu (ngasih tahunya), yang jelas pertemuan kami memang unik. Saya hanya menyebut namanya dalam doa, lalu tiba-tiba Allah datangkan dia (Andre Saddam). Kami sama-sama saling menjaga, waktu masih proses kami tidak pernah saling mendengar suara, atau bertatap muka, dia orang yang sangat menjaga. Shaleh banget," paparnya.

Indadari

Padahal, ia sendiri sempat berdoa untuk menutup pintu hatinya untuk seorang pria. Hal itu ditengarai lantaran kegagalannya dalam membina hubungan rumah tanga dengan Caisar. Tetapi Allah berkata lain dimana dirinya diharuskan menikah dengan Andre Saddam.

"Padahal sebelumnya saya pernah berdoa kapada Allah, 'Jangan bikin saya jatuh cinta lagi kecuali kepada seseorang yang bersamanya bisa mendekatkan saya ke surga.' Ya namanya pernah gagal ya, sempat doa gitu," imbuhnya.

"Lalu enggak lama Allah pertemukan sama dengan dia, dan saya yakin insya Allah dia jawaban doa saya. Bersamanya surga saya lebih dekat insya Allah. Doakan ya," pungkasnya.

Baca Juga: Wanita yang Jalan dengan Ariel 'NOAH' Memang Pevita Pearce, Ini Kata Netizen

Seperti diketahui, Indadari dan komedian, Caisar sempat menjalin hubungan rumah tangga. Kala itu keduanya tampak begitu jauh dari gosip pemberitaan tak sedap. Sampai Indadari dikabarkan mengidap sebuah penyakit, Caisar dengan setia mendampingi Indadari. Namun sayang bahtera rumah tangga keduanya harus kandas pada Januari 2018 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini