Demi Koki-Koki Cilik, Morgan Oey Tekun Berlatih Masak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 28 206 1915329 demi-koki-koki-cilik-morgan-oey-tekun-berlatih-masak-nSGTt0rMNr.png Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Satu lagi film anak akan turut meramaikan bioskop Indonesia pada libur sekolah tahun ini. Koki-Koki Cilik dari MNC Pictures akan menghibur masyarakat mulai tanggal 5 Juli 2018.

Seperti pada judulnya, film ini mengangkat cerita tentang para koki cilik yang menimba ilmu di acara bernama Cooking Camp. Demi penampilan yang alami, para pemain pun diminta untuk berlatih masak, termasuk Morgan Oey.

(Baca juga: Pemeran Koki-Koki Cilik Akan Akan Tampil di Tiga Scene Sinetron Tendangan Garuda)

Dalam film ini Morgan berperan sebagai Rama, mantan chef terkenal yang akhirnya bekerja sebagai cleaning service di Cooking Camp. Mantan personel Smash itu pun menemukan tantangan baru di dunia akting karena harus tekun belajar memasak.

"Kenapa saya ngambil film ini, karena selain film anak-anak, kerjasama sama mas Ifa, karakternya yang menarik dan juga saya jadi belajar masak di sini," ucap Morgan Oey saat press screening di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Sebagai permulaan, Morgan dituntut belajar membuat pasta dengan menggunakan bahan-bahan alami. Ia dibantu langsung oleh seorang chef yang bernama Chef Agus dalam mempelajari teknik-teknik memasak dasar.

"Belajar teknik chopping yang benar gimana dan dapat tantangan dari chef Agus suruh bikin pasta tapi dari adonan corntarch, jadi dari adonan dari tepung, putih telur, roll sendiri pakai rolling pin, jadi memang bener-bener belajar masak corntarch," ujar Morgan Oey.

(Baca juga: Meriahkan Libur Sekolah, MNC Pictures Luncurkan Film Koki-Koki Cilik)

Film Koki-koki Cilik sendiri bercerita tentang Bima (Farras Fatik) yang berasal dari keluarga kurang mampu namun berhasil ikut serta dalam acara Cooking Camp, acara kemping memasak yang bergengsi. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X) yang merupakan jawara tiga kali beruntun di kompetisi tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini