nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemeran Koki-Koki Cilik Akan Tampil di Tiga Scene Sinetron Tendangan Garuda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 01:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 26 598 1913976 pemeran-koki-koki-cilik-akan-tampil-di-tiga-scene-sinetron-tendangan-garuda-WBI0SWS4QH.jpg Pemain Koki-Koki Cilik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film karya Ifa Isfansyah berjudul Koki-Koki Cilik, diketahui akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang. Sempat mempromosikan film tersebut dalam sinetron Kun Anta, sekaligus menyambangi tempat hiburan anak, kali ini kelima pemeran Koki-Koki Cilik, yakni Farras Fatik, Marcello, Cole Gribble, Clay Gribble, dan Clarice kembali mempromosikan film mereka dalam tayangan Tendangan Garuda di MNC TV.

Baca Juga: Permintaan Sederhana Anak Ben Kasyafani saat Liburan

Dalam kehadirannya, para pemeran Koki-Koki Cilik diketahui akan bermain dalam tiga buah scene di sinetron Tendangan Garuda. Selain tampil untuk berakting dan mempromosikan film mereka, kelimanya tentu akan unjuk kebolehan dalam hal memasak dan menyajikan makanan tersebut untuk para pemain Tendangan Garuda yang tak sengaja lewat di taman tempat mereka mengadakan bazar.

pemain Koki Koki Cilik

"Ini ceritanya Tendangan Garuda ini kedatangan tamu. Jadi kedatangan Koki-Koki Cilik ini, kita buat seolah-olah sedang ada bazar di taman gitu," ujar Riko Dewantoro selaku sutradara dari sinetron Tendangan Garuda, yang ditenui di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (25/6/2018).

"Nah nanti ada beberapa teman-teman dari Tendangan Garuda yang hobinya makan, salah satunya si Bona itu yang tukang makan. Dia dari sudut manapun nyium kalau ada bau makanan," sambungnya.

Koki Koki Cilik

Kedatangan lima pemeran Koki-Koki Cilik pada sinetron Tendangan Garuda, tentu dirasa sebagai sebuah hal yang sangat menyenangkan bagi para kru terutama sutradara Tendangan Garuda. Bahkan mereka juga berharap agar film karya rumah produksi MNC Pictures ini bisa laris manis di pasaran.

Baca Juga: Ingat Mantan Pacar, Jun So Min Menangis di Running Man

"Waduh kita senang banget ya, hari ini Tendangan Garuda bisa kedatangan teman-teman, anak-anak dari Koki-Koki Cilik," tuturnya.

"Semoga nanti tayangannya di bioskop-bioskop penggemarnya banyak, penontonnya penuh, membludak," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini